Meditasi Brahma Sari ( Kunci Cipta Diri )

 Dalam Sebuah Perguruan Metafisika , Supranatural , Spiritual , Seorang Guru mengajarkan Keilmuannya tentu dengan batasan2 Tertentu . Batasan2 Ini Terkait dengan Karma Siswa , Kesadaran Siswa dan satu Lagi adalah rahasia Guru . Maka Dari Itu , Dalam Perjalanan Sebuah pembelajaran YANG SAMA , Rasa Yang  ada Dalam Diri Masing2 Siswa akan Berbeda , MESKIPUN hasilnya akan Sama . 

Ada Siswa yang Bertanya kepadaku , Mas apa latihan Yang Dilakukan Oleh Seorang Guru ? aku Jawab Ya Cukup Meditasi . Ya Cukup MEDITASI saja . Tanpa niat , Tanpa Terikat ruang dan Waktu , Tanpa Terikat Aturan . Karena Setiap DETIK adalah MEDITASI bagi Seorang Guru . 

Namun memang ada Meditasi dengan Teknik Tertentu Yang Dilakukan Oleh Seorang Guru Terkait HAL2 INTI dalam Keilmuan Nya . Salah satunya adalah MEDITASI BRAHMA SARI ( Kunci Cipta Diri ) yang aku lakukan . Menjawab Permintaan teman2 Untuk mengajarkan MEDITASI SAKRAL maka Dengan Ini aku Mengajarkan Meditasi Brahma Sari . 

MEDITASI ini mendayagunakan TIRTA RUPA dalam Diri meningkatkan kemampuan ESP ( Indera Ke Enam ) Serta Kundalini Sebagai Kekuatan Mencapai PENCERAHAN MUTLAK . Selain Itu aku juga Mengajarkan MEDITASI POMPA ENERGY KUNDALINI dan MEDITASI GTUMMO ( MEMANTIK API dalam Tubuh ) 

MANUAL DALAM BENTUK VIDEO yang akan Dikirim Via whats app ( WA ) atau TELEGRAM 

INVESTASI : IDR 10.111 K atau Untuk mendapatkan PROMO , bisa cek Di Market Place ( Symbol Store ) Di WA Bussiness Ku di 08814063997 

Selamat Belajar 

INGAT : _ SKALA PRIORITAS _ Belajarlah karena KEBUTUHAN bukan Karena KEINGINAN 

OPTIMALKAN apa yang telah anda Miliki dengan : karma baik , Dharma dan Latihan 

Mugio RAHAYU KASEMBADAN 




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )