Kundalini Traces Heritage Meditation and Shaktifat Part II ( KTHMS part 2)

Dimasa lalu Kebangkitan Kundalini ( AWAKENING of The SERPENT ) sangat di dambakan Oleh Para Yogi .Bagaimanapun kebangkitan Nya adalah ANUGERAH SPIRITUAL yang luar biasa yang memulai sebuah EVOLUSI JIWA , ENERGY serta KESADARAN seseorang . 
SUDDEN AWAKENING yang Terjadi Tanpa BIMBINGAN Guru dan Belum Terbentuknya JALUR2 nadis dengan BAIK akan mengakibatkan KUNDALINI SYNDROME , namun bagi Sebagian Orang hal ini DISENGAJA untuk Mendapatkan KEMAMPUAN2 PSIKIS yang diluar Kemampuan Manusia . 
RANDOMING FLOWING and BURNING  yang tak beraturan ini BISA berakibat baik maupun buruk bagi yang mengalaminya . ISTRIKU yang mengalami SUDDEN AWAKENING di tahun 2005 mengalami Kelumpuhan Total selama 2 hari karena KUNDALINI menekan kuat di jalur Ida / Bulan /Kiri tubuhnya saja dan Puji Tuhan Segera Tertangani Di Inisiasi Jarak jauh Oleh Suhu Ir Agus Hanafi KS dan aku bantu CLOSE TERAPI nya  . ( dan MUNGKIN saja Stephen Hawking mengalami ini juga , dan Pikirannya mampu menerawang ke semesta , meski tubuhnya Terperangkap di kursi Rodanya ) . 
Ada juga Klien Ku mengalami SUDDEN KUNDALINI AWAKENING sesaat setelah aku terapi , Dan efeknya Tubuh nya memanas tak bisa  tidur , akhirnya aku Perbaiki System Tubuh beliau , dan Berhasil membaik Dengan segera . 
Ada Juga yang Tiba2 mampu melihat MASA DEPAN / VISION2 tentang kejadian2 MASA Depan , maupun melihat sosok2 hantu  di sekitar dia . Ada Juga Yang melihat gambaran2 dirinya pada Kehidupan di masa lalu . Saat RANDOM FLOWING ini , Kundalini menghantam Kode2 dalam DNA kita , sehingga beberapa INFORMASI masa lalu akhirnya bisa terlihat . 
Akan tetapi Tidak Semua SUDDEN KUNDALINI SYNDROME bisa berjalan AMAN , karena Bila tekanan terlalu BESAR pada JALUR SUSHUMNA kita dan masih terhambat di Leher atau daerah Kepala BELAKANG kita , maka RESULTS juga luar Biasa . TEKANAN Berat ,Pada Kepala dan sekitar Leher , Pikiran menjadi Kemana2 , Menatap Cahaya terang Tidak kuat / Siang Hari Gak kuat keluar Rumah , pun Mandi juga Gak Bisa , Rasa Takut mendadak muncul dll , Dan Bila ini Di bawa ke dunia MEDIS bisa jadi akan di SARANKAN / RUJUK ke RS JIWA untuk Terapi , karena dianggap KASUS  KEJIWAAN .
NAMUN ketika Semua sytem NADIS nya telah di perbaiki , tiba2 kemampuan2 PSIKIS itu menghilang Pun Keluhan2 rasa sakit dan " kejiwaan "  , kenapa ? Karena Energy KUNDALINI akan mengalir merata dalam NADIS2 dan Satu Persatu Membersihkan serta memurnikan CHAKRA by CHAKRA Perlahan dan aman . Membantu pemasakan Bola2 Karma dan Meningkatkan KESADARAN kita dalam Menjalani KEHIDUPAN ini , dan tentunya pada TAHAP selanjutnya adalah meng EVOLUSI Jiwa Kita . 
Oleh karenanya SUDDEN AWAKENING akan sangat berbahaya bila tidak didampingi GURU , apalagi ingin MENGGALI kode2 DNA dalam Tubuh Kita . 
KTHMS merupakan Teknik serta Shaktifat Untuk mengaktifkan KUNDALINI  ( CRONA Part ) agar KODE2 DNA kita dapat Terbuka dengan BANTUAN SANG KUNDALINI kita sendiri . Kekuatan KALOR / PANAS / API yang Besar di Perlukan untuk membongkar KODE2 DNA tersebut , Sehingga PROSES ini tetap akan ada DAMPAK nya , yaitu PROSES saat kita akan DEMAM ( tubuh memanas namun kedinginan /menggigil ) . Dan BISA terjadi Selama 2-3 hari serta berulang tiap Periode Tertentu selama PELATIHAN Teknik ini  . TERGANTUNG seberapa berat KARMA anda pada MASA lalu ( Kehidupan lalu )serta Kehidupan Masa Kini . 
Proses ini Bertujuan mempercepat PENGENALAN DIRI anda beserta MISI/Tugas anda di masa ini yang merupakan BAGIAN dari KARMA masa lalu juga . Proses ini Juga merupakan bagian "AWAKEN CONSCIOUSNESS through DEAD EXPERIENCES " , Mematikan Tubuh untuk di Hidupkan kembali dengan KESADARAN dan ENERGY lebih Tinggi . 
TEKNIK dan SHAKTIFAT ini bukanlah untuk yang COBA2 dalam BIDANG SPIRITUAL , SEKALI anda MASUk maka anda harus KONSISTEN dan BERLATIH dengan BAIK . 
DIGABUNGKAN dengan PROGRAM Eterik Marks Kingdom dan PAST LIFE MEDITATION ( Bola karma dan Tower of Life  ) dari YAYASAN ATMAN SHAKTI BALI . 
==== Saat kamu telah mengenal  diri mu sendiri , maka engkau telah mengenal KU=====Saat Kamu memahami diri mu , maka engkau telah Memahami KU ======Saat engkau mengetahui Siapa diri mu , maka engkau Mengetahui AKU===========
HONG WILAHENG JATI AWIGENO MASTUHU BAWONO LANGGENG 
RAHAYU RAHAYU RAHAYU 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )