Kundalini Traces Heritage Meditation and Shaktifat ( KTHMS)

Kakek Buyutku Eyang Kandar Kahlil adalah Praktisi Kundalini dan Founder Gtummo 7 Geni 7 srengenge Dari Trah Giri dan RNgh Ranggawarsita . Dan Ditahun 2000 aku mengalami Sudden Awakening Kundalini , dan Oleh Eyang Putri ku Di Beritahu " Kowe Koyo mbah Kung Buyut mu Yud " . Dan Setelah Itu Saat Mengajari 3 Meditasi  Saudara ku , Tiba2 Juga Mengalami Kebangkitan Ujug2 Kundalini Mereka . 
Dan Meskipun KITAB Keilmuan Beliau Entah Kemana , Tapi Aku sebagai Keturunan Generasi ke 3 Dari Beliau , Diberikan Kemampuan Untuk meng Akses Bahkan Menulis Ulang serta Mengajarkan nya Kembali .
Dalam MEDITASI ku pula Eyang KANDAR memberikan PESAn Untuk mengajari 7G7S Putra dari Tante ( Bulik ) dan 1 putra dari paklik ( om ) ku . Dan Sesuai pengamatan ku , Hanya di butuhkan SATU PEMBAWA / CARRIER untuk Bisa mengkativasi KUNDALINI dari Seluruh GENERASI yang ada .
Kundalini adalah Energy Kesadaran Yang UNIK , Dan mampu Secara OTOMATIS di Turunkan kepada Orang2 yang BERTAUTAN DARAH dengan Kita. Semua KODE AKTIVASINYA telah Tersimpan dalam DNA kita . Sama dengan penyakit atau kelainan dalam DNA Orang tua  Kita yang menyebabkan Munculnya Diabetes , Mata minus atau bahkan BAKAT kanker ( yang Bersifat Membahayakan ) , POTENSI KUNDALINI adalah Kode  Informasi Dan Aktivasi yang Bersifat mernguntungkan Bagi Kita dan Keturunan Kita Kelak Bagi Perkembangan EVOLUSI Jiwa manusia . 
DAN Bukan Hanya Itu , Kundalini sendiri membawa Energy Perbaikan bagi Para Praktisi nya , dimana Dulu aku membawa dan Mempunyai   ALLERGY DINGIN Serta Penyakit MAAG / Lambung , Namun SETELAH Melatih Kundalini , Results nya semua dapat Disembuhkan Dengan Tuntas . 
Selain Itu AKU AMATI Bahwa Kundalini Juga membawa Informasi Mengenai KEMAMPUAN2 Beserta PENGETAHUAN2 leluhur Kita . Maka Begitu Kundalini Bangkit , Hal ini bagaikan REAKSI BERANTAI dalam pemahaman SPIRITUALITAS dan MATERIALITAS dalam KEHIDUPAN Kita . 
DENGAN TEKNIK MEDITASI dan SHAKTIFAT KODE INFORMASI dalam KUNDALINI ( Crona part of Kundalini ) Kiranya kita akan MAMPU Mengenal dan MEMAHAMI lebih Jauh mengenai pengetahuan leluhur Kita pun MEMPERBAIKI kelemahan bawaan Dalam DNA kita . 
Dipadu Dengan TEKNIK MEDITASI Past Life dari www.yayasanatmanshaktibali.org Maka Praktisi akan mendapatkan HASIL yang DALAM tentang PENGENALAN DIRI dan SEJARAH Diri nya serta Diri NYA . 
-----Pembelajaran akan terus berlangsung meskipun engkau telah mati , karena jiwa akan terus ber evolusi sesuai karma yang di perbuat seorang makhluk --------


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )