Sang Pewaris ( Esoteris Mystism System )

Dalam Dunia Metafisika Supranatural , Sebuah Keilmuan Dapat Diturunkan kepada Keturunan maupun Murid yang Dianggap mampu mengemban Tugas dan menyimpan Energy yang Dahulu Dimiliki Sang Guru ( Baik Secara Formal Perguruan maupun Nenek Moyang , ayah bunda Kita).
Indra Dengan Buru2 Berlari menuju Kamar 201 sebuah RS Swasta ternama di Kota Itu , Dia Masuk dan Di jemput Oleh Sang Paman , " ndra , cepet , ini sdh waktunya , kakek sakaratul maut " Begitu keluar air liurnya Segera kamu Hisap " Itu Pesan Eyang Jen . 
Indra Pun Mendekati kakeknya , dan melihat kakeknya yang sudah Terlihat Kesulitan nafas , Indra kemudian berbisik Lirih ke Telinga kakek nya : Mugi Terang Eyang , Gusti Ingkang Moho Suci Ingkang Nuntun Eyang , Dan Tarikan nafas Kakek Tertahan , Tiba 2 Air Liur nya mengalir dari Bibirnya , dan Indra pun menghisap Air Liur Itu . Tubuh Indra BERGETAR , terasa ada Udara Dingin Sekali Masuk ke Tubuh nya , dan Berputar2 di Dadanya , Tak Lama Eyang Samijen Noto Prawiro , Wafat . Keilmuan Yang Dulu di Miliki Beliau Sebagai Pejuang dan Komandan Tentara , Berpindah ke Tubuh Cucu Kinasih nya , sesuai Pesan Beliau .
Itu adalah Sekilas Kisah bagaimana Sebuah Keilmuan Esoteris Mystism Diturunkan , Dan Masih Banyak Kisah Kisah Lain , seperti Saat Eyang Buyut Putriku menurunkan Keilmuan Beliau kepada mama ku , via Penurunan MANTRA sacral yang Hanya di dengarkan oleh yang Di Wariskan saja . 
Bila Aku Klasifikasikan ada Beberapa Cara sebuah Keilmuan Esoteris Mystism Itu di Turunkan : ( Esoteris adalah hal2 Terkait Pengajaran Yang hanya di ketahui oleh orang2 Tertentu dalam kelompok2 tertentu tersebut , biasanya terkait Kekuatan alam ,ruh , supranatural dan metafisika ) Sedangkan Mystism ( adalah aliran yang focus pada pengembangan daya batin /ruhani sebagai kunci mencapai hal2 Tertentu dalam kehidupan Baik materiil maupun spirituiil  )
1. Otomatis Ter Wariskan 
karena hal2 ini terkait dengan DNA keturunan , sehingga beberapa keilmuan / varian energy dan kesadaran ini otomatis dimiliki oleh keturunan nya 
yang masuk Klasifikasi keilmuan ini adalah : 
Kundalini ,Gtummo ,Prana 
2. Memilih Pewaris 
keilmuan ini tidak serta merta dapat di miliki oleh keturunan karena factor Karma , bakat dan wadag Energy . Bahkan Pada Kasus Tertentu , Bisa Melewati Beberapa generasi  untuk Muncul kembali . Begitu ada keturunan yang memiliki Karma , Bakat dan Wadag yang Sama , maka keilmuan ini akan Masuk / Ter Wariskan 
yang Masuk Klasifikasi Keilmuan ini adalah : 
Ilmu2 Kanuragan , Ilmu khodam ,  Ilmu Kesaktian , Penjaga ghaib 
Saat usia Tertentu , sang PEWARIS akan banyak mengalami hal2 aneh , mimpi2 bertemu kakek /nenek nya , kemudian saat KHODAM masuk , Tubuh akan DINGIN / PANAS Sekali terasa  , Dan Saat KhodamTerselaraskan , maka kemampuan2 Psikis dan Fisik akan tiba 2 di milikinya . 
3. Tiban 
Keilmuan yang pada masa lalu tiada pewaris , dan melanglang buana dialam semesta , tiba2 menemukan seseorang yang WADAG ENERGY nya sesuai , maka dia akan masuk pada orang tersebut . namun biasanya memang orang tersebut telah memiliki Bakat Supranatural dalam DNA nya.( dan biasanya terkait Reinkarnasi Tokoh Tokoh tertentu yang memiliki basic Energy cukup Besar ). keilmuan2 ini biasanya memang memiliki SYMBOLS dan PENJAGA sehingga menempati tempat2 Suci maupun ANGKER . 
Ilmu2 Kuno yang tersimpan pada Dimensi Dimensi Langit dan Bumi , pun Dimensi Guru adalah yang masuk dalam klasifikasi pewarisan ini . 
Sedangkan TEKNIK atau CARA 2 PEWARISAN biasanya memang Bermacam macam : Bila yang memberikan Masih HIDUP , maka Bisa lewat MEDIA penyaluran , Mantra , air minum , KITAB nya , Pusaka nya , Jimatnya dll 
Sedangkan Yang Sudah Wafat , bias dengan Bertemu dalam MEDITASI , MIMPI , Pusaka Peninggalan Beliau , JIMAT beliau , Kitab2 Beliau , Melalui Guru Wujud kita sekarang , dll 
BEBERAPA keilmuan ada yang BERUPA pusaka ( keris /Tombak /kujang dll) maupun jimat , Baik Dalam Wujud Nyata maupun masih Tersimpan di DIMENSI LAIN . pengalamanku , pusaka itu akan MUNCUL saat Pewaris ada , dia akan MENYALA terang karena mengeluarkan AURA nya dan Mawujud di depan sang Pewaris tersebut . 
Adalah Hal bijaksana untuk menerima TUGAS yang di amanahkan kepada kita , Pun menjalankan nya dengan BAIK . 
Kiranya BAHASAN ku hari ini Bisa menambah wawasan saudara saudariku dalam menyelami dunia KLENIK /SAKRAL metafiska supranatural Nusantara 
HONG WILAHENG JATI AWIGENA , MASTUHU BAWONO LANGGENG 
Barang Siapa selalu Mengingat Tuhan dan Petuah2 bijak leluhurnya , Maka Dia akan Berada dalam Kebahagiaan yang Abadi 
HASTUNGKARA 




Comments

  1. kalau ilmu gandul turunnya pake media apa?

    ReplyDelete
  2. Itu gambar diatas dengan 4 pasang lengan tambahan dan tambahan muka (yang terlihat samping kanan kiri dan bisa jadi ada yg kebelakang, jadi inget dewa brahma).. siapakah tokoh ini ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )