Pengetahuan Sakral Upacara Mahakala Puja Dharma Samskara

Pertanyaan ku tentang kekuatan menghentikan putaran sang kala atau paling tidak menghambat putaran sang kala , membawa ku pada perjalanan ke Jawa tengah , Mengunjungi Tempat2 suci Yang dibangun Oleh nenek Moyang Bangsa Besar ini . 
Sambhara Budhura ( Borobudur ) dan Prambanan . Bangunan yang Kokoh Berdiri Walau Berusia Ber abad2 lalu , Prambanan Sempat Mengalami gempa dan Letusan Merapi namun Kita Tetap Bisa melihat kemegahannya , Pun Borobudur yang Dahulu Pernah Terkubur , Tetap Terlihat kekokohan batuannya dan Stupa2 nya . 
Bangunan dari apa Yang Sanggup melewati +/- 13 Abad lebih Masa , Melalui Bencana Alam , Penjarahan manusia , dan Teror pengrusakannya ?? 
Guru2 Suci Telah mampu mengetahui RAHASIA Upacara Mahakala Puja Dharma Samskara Untuk menjaga bangunan bangunan Suci Maupun Situs2 Peribadatan dari GERUSAN jaman , Putaran Roda Kala . 
Upacara ini di kenal Oleh Beberapa Guru Suci dari Berbagai Agama dengan Berbagai Nama , Namun memang Pengajarannya bersifat SAKRAL karena Tidak Banyak diketahui oleh Orang . Saat Ini Hanya Beberapa Orang Saja Yang memiliki Pengetahuan Mengenai UPACARA RAHASIA ini , Dan Pengajarannya Tetap DILAKUKAN dalam LIMITED INNER CIRCLE yang biasa disebut CHAKRA MANDALA PRAJA .
Aku akan sedikit memberikan GAMBARAN mengenai Upacara ini , Menerawang menuju MASA LALU atas ijin Guru Eyang Sabdo Palon dan Dewa Dewi Penguasa Dimensi2 Tanpa Batas .  Terdengar Puja Puji Dalam Lantunan Mantra2 Ber irama Lembut , Malam Itu 7 Pendeta yang Dipimpin Seorang Maha Rsi Ber Meditasi di Sebuah Lahan  Subur Tepat di Punggung Sebuah Bukit nan Rindang dan Sejuk . 
Melingkari Nyala Api Yang menyala Terang , Berwarna Warni , Kadang Biru , Bercampur Oranye , kemudian Ujung Apinya Menyala Ke Unguan . Puja kepada TUHAN pencipta Alam Semesta , Sang Hyang Trimurti , Sang Hyang Pasupati , Sang Hyang Kala , Sang Hyang Gana , dan Semua Unsur AKASA menyatu Dalam SESAJI yang Di Persembahkan .
Beberapa Jenis LOGAM , BATUAN , Pun Terlihat Di Persiapkan . Tahapan Pertama Upacara ini adalah MENGHIDUPKAN Lokasi tempat akan Dibangunnya TEMPAT PEMUJAAN ini . Meng Aktifkan Aura / YONI dari Lokasi yang TENTU dipilih Bukan SEMBARANGAN karena Mampu Menampung Energy Yang Sangat Besar .( Wadag Puser Bumi )
Setelah BEBERAPA Saat , Sang RSI memabaca MANTRA RAHASIA PUJA MAHA KALA SAMSKARA , CAHAYA PUTIH seperti flashing KAMERA DIGITAL ber gentian , ( Semua Pendeta menutup mata untuk Menghindari bahaya kebutaan ) dan ……………………………………………………………………….Tiba2 HENING .Seolah ALAM BERHENTI ber suara , tak ada angin dan suara binatang Malam . WAKTU BERHENTI , Bahkan setetes air di atas daun yang Menetes pun BERHENTI . Hanya sang MAHA RSI yang tidak terpengaruh fenomena ini  , beliau Terlihat masih mengucapkan MANtra2 Nya . TIBA TIBA Sebuah Terowongan Hitam Terbuka Di HADAPAN sang MAHA RSI , Sesosok besar 4 Meter Berdiri Tegak , Dengan SIGAP sang RSI Mengibaskan Tangan nya , Dan Sepasang NAGA KALA MAKARA keluar dari Tangan dan Kirinya , melingkari Tubuh , Leher dan Lengan Sosok Besar di Hadapan Sang Maha Rsi . Kemudian Sang Maha Rsi membentuk Posisi Tangan menyilang , sembari mengucapkan MANTRA2 lagi , dan UDARA kembali menjadi SANGAAAT Dingin seperti saat PORTAL tadi TERBUKA , dan PORTAL kembali Terbuka , SOSOK besar Itupun MASUK kembali Seperti Terserap Oleh PORTAL yang Terbuka di Belakang NYA . 
Dan kemudian , SEMUA TAMPAK kembali Hidup , Angin malam kembali berhembus , Binatang malam kembali bersuara , dan SUARA Puja dari Para pendeta kembali Terdengar . 
UPACARA di akhiri Penanaman SARANA2 sebagai SEGEL( 2 macam )  , disertai DOA DOA Keselamatan Bagi Seluruh Umat manusia . 
2 Macam SEGEL ini adalah UNTUK menahan kekuatan WAKTU menggerus KARYA pemujaan yang akan di kerjakan , dan Satu Lagi untuk menahan kekuatan NEGATIF baik Bersifat NYATA maupun GHAIB ( SEKALA NISKALA ) . 
MENJAGA KEABADIAN ( dilambangkan Patung KALA MAKARA )
MENJAGA ANCAMAN DARI PERBUATAN JAHAT Manusia maupun Makhluk Bersifat jahat ( Dilambangkan dengan Patung DWARAPALA ) 
TUJUAN dari 2 Hal TERSEBUT adalah MENCIPTAKAN SUASANA PIKIRAN MAUPUN HATI dari orang2 maupun Makhluk2 Lain Yang MENGUNJUNGI maupun BER SEMBAHYANG di Tempat PEMUJAAN INI , agar SELARAS dengan PERBUATAN NYA < BAIK , DAMAI , dan IKHLAS . 
saat memasuki tempat2 PERSEMBAHYANGAN KUNO yang memang masih TERJAGA 2 SEGEL nya , aku merasakan Seolah2 Masuk ke Dalam DIMENSI Lain , SEOLAH WAKTU TERHENTI , hening , TELINGA ku pun Menjadi TULI , dan TERASA Menyatu dalam PUJA ku kepada DEWA DEWI penguasa SEMESTA ALAM . Selain itu Tentunya FISIK BANGUNAN yang Berusia RATUSAN BAHKAN RIBUAN TAHUN , tetap KOKOH terjaga , meski melewati berbagai peristiwa ALAM yang Luar Biasa . Niat dan PIKIRAN tidak baik pun , akan Lebur saat memasuki AREA Tempat Pemujaan ini , Semua Berubah menjadi RASA SYUKUR dan KEKAGUMAN akan Kuasa NYA . 
SEMOGA tulisanku ini dapat memberikan sebuah KONTRIBUSI bagi Para Pelestari Budaya Bangsa Besar ini , DAN UNTUK GURU2 SPIRITUAL yang membaca TULISANKU ini semoga DAPAT KEMBALI menggali RASA Bersama , BERGANDENGAN TANGAN membangun kembali BANGSA INI dari Serpihan2 Kebanggan akan PENINGGALAN LELUHUR nya . 
AKU SADARI bukan hanya aku yang belajar akan INFORMASI SEMESTA , Banyak juga yang mengetahui Hal ini , MAKA aku HARAPKAN kita dapat BERSATU Menggapai Asa Membangun PERADABAN yang lebih HUMANIS . 
UNTUK SEMUA GURU2 ku MAHA RSI , Aku Berdoa agar dapat kembali membimbing KAMI untuk Berjalan Dalam CAHAYA NYA menuju ALAM MOKSHA melalui DHARMA kami . 
kiranya KESAKRALAN UPACARA ini dapat Tetap TERJAGA dan di WEDARKAN TURUN TEMURUN bagi Kelestarian Kesadaran Umat Manusia pun Makhluk lainnya .
( Aji Kolo sungsang , kawedar dening Ki Danar Jati - Kepada ADRB ) 




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )