Mencari Kunci Umur Panjang ( Life Extension ) Part I

Di era Millenial ini , dimana Kemudahan dan kenyamanan Hidup Dapat diperoleh , Manusia Mulai Mencari cari JAWABAN untuk Hidup Lebih Lama agar Dapat menikmatinya  lebih Panjang .
Ditengah Gempuran PENYAKIT PENYAKIT pembunuh Manusia , Mulai JANTUNG KORONER, DIABETES , KANKER ,HIPERTENSI , HIV/AIDS , dll Manusia Mencari SOLUSI untuk Dapat Bertahan Hidup di atas Fakta BAHWA Penyakit2 Tersebut Dapat MENYERANG usia usia lebih MUDA dari RATA RATA pada ERA 50-80 an .
Modernisasi Dunia Pertanian , Pangan , Perkebunan , Perikanan , Industri , Peternakan  dll JUGA membawa Dampak Negati , selain Positif nya tentu Saja . Industri makanan INSTAN dengan berbagai macam ZAT ADITIF , Industri Peternakan Ayam yang Hanya Dalam Waktu 40-45 Hari Bisa memanen AYAM untuk Siap Makan , Polusi Industri 2 Berat Pada UDARA dan TANAH serta AIR , Industri Pertanian dan Perkebunan BESAR dengan Berbagai pupuk Kimia dan Pestisidanya. Semua itu Disadari atau Tidak Membawa DAMPAK bagi Manusia dan Makhluk Hidup lainnya Secara langsung Maupun Tidak Langsung , baik jangka Panjang maupun jangka pendek .
Belum Lagi WEAPON RACE , antara Negara negara didunia . Perlombaan atas Pembuatan Persenjataan NUKLIR , KIMIA dan BIOLOGI yang semakin Berbahaya bagi kelangsungan POPULASI manusia maupun kelangsungan  Hidup makhluk Lainnya .
Pada Negara Negara dengan KASUS pencemaran Lingkungan Hidup yang RENDAH dan kesadaran akan kesehatan yang baik , HARAPAN HIDUP masyarakatnya lebih TINGGI dibanding Negara maupun Wilayah yang Memiliki Kasus Pencemarang Lingkungan Berat sampai Sedang .
Penelitian Penelitian dalam MASYARAKAT mulai dilakukan , pada Tahun 2000 an pernah Dilakukan penelitian Oleh sebuah UNIVERSITAS di China di Sebuah Desa di Dataran Tinggi Dengan Perkebunan Teh yang Luas , dimana FAKTA harapan hidupnya begitu TINGGI dimana rata2 mencapai 90-100 tahun . VARIABLE pendukung nya adalah : 1. desa tersebut bebas POLUSI AIR maupun Udara 2. Budaya Minum Teh yang Kaya Polifenol 3. Makanan Organik baik Beras maupun Daging nya ( bebas Pakan Buatan ) 4. Tekanan Hidup yang RENDAH ( Low stress) 
Pun Di Era 90 an Pernah Dilakukan Penelitian Oleh UNIVERSITAS di Scotlandia terhadap ZERO CASE of Cancer Pada masyarakat ESKIMO , dan dapat Diambil kesimpulan Karena Makanan mereka adalah IKAN yang kaya akan OMEGA 3 dan 9 yang mampu Mencegah Kanker dan Demensia ( kepikunan ) .
Perusahaan FARMASI pun berlomba memproduksi OBAT OBAT suplemen untuk LIFE EXTENSION atau menjaga Kesehatan dan Stamina pun Pencegah kanker , bahkan ADA KLAIM anti aging ( anti penuaan ) . Mulai Co Enzym Q10 ( menjaga elastisitas Pembuluh darah dan jantung ) , Anti Oxydan ( anti Radikal bebas ) Menjaga kesehatan Kulit dan anti kanker yaitu Vitamin C Dosis tinggi , Vitamin E , sampai Aztaxantin . kemudian Kapsul Omega 3 dan 9 dari Minyak Ikan Hiu dan Salmon , Cream2 anti Aging sampai  KLINIK2 Detoksifikasi dan Perawatan Tubuh .
Disiplin Ilmu Kedokteran Mulai Endokrinolog , Androlog bahkan Sampai Dermatolog dan Gynecolog Disatukan  dalam Mempelajari dan Menguak Rahasia ANTI AGING SYSTEM and Therapy .Karena Di Percaya dan Di Teliti BAHWA kunci awet muda , Hidup sehat dan Berkualitas Maupun Hidup Panjang Yang Baik memerlukan SEGALA disiplin dalam Ilmu Kedokteran Untuk mempelajari TUBUH MANUSIA bahkan Sampai kejiwaannya .
Selain Pharmacy dan Dunia kedokteran , Peralatan MEDIS pun Di kembangkan Seiring Perkembangan TEKNOLOGI MODERN saat ini . Mulai Peralatan SCAN Tubuh yang mampu melihat secara Jelas adanya permasalahan di Otak maupun Tubuh , USG 5D ( melihat lebih Jelas Kondisi JANIN dalam Rahim secara 5 Dimensi ) , Teknologi gamma Knife untuk Operasi Penyumbatan otak Tanpa Pembedahan , Sampai Alat2 menggunakan laser untuk Kecantikan Kulit , mengencangkan Wajah dan menghilangkan Kerutan serta Flek Flek .
Kemajuan di Bidang Medis beberapa Tahun Terakhir ini Juga menyangkut PENGEMBANGAN ORGAN Tubuh melaui STEM CELL EMBRIONIK yang didapat melalui Tali Pusar . SAAT seorang Bayi lahir maka Tali Pusarnya akan diambil Perusahaan yang akan men STORAGE nya dalam RUANG SIMPAN DINGIN  Tentu ada Biaya Simpan Per Tahun yang harus di bayarkan ,namu kelak bila si anak ini dewasa dan mengalami Masalah gangguan HATI , misalnya HEP C maupun Kanker hati , maka EMBRIONIK STEM CELL yang disimpan di BANK STEM CELL akan di Biakkan menjadi Hati Bagi Orang tersebut , Dan akan di cangkokkan ke Pemilik nya , tentu tanpa RESISTENSI karena memang itu Milik Dia / Sel asli dia . 
Kemajuan Stem Cell telah mencapai Pengembangan Organ Jantung , Hati , Lambung , dll .Suatu hal yang Luar Biasa menurut Saya .
Kemudian bagaimana Dunia Timur yang Terkenal dengan Kebijakan nya , Mystical art dan Esoteris nya menjawab Tantangan JAMAN  tentang Bagaimana menggapai Hidup Panjang Berkualitas ataupun Anti Aging Era ? 
Seni Energy Prana , Reiki , akupuntur , Yoga , herbal dll Menjawabnya 
NEXT on Answer of Life Extension Part II 






Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )