History of Tatoo ( Rajjah)

Tattoo atau Rajjah Dalam KMBI diartikan Gambar atau Lukisan Pada Bagian Anggota Tubuh .
SENI Tattoo atau Rajjah yaitu Dengan melukai Kulit Tubuh , dan Atau memasukkan Tinta /Cairan tertentu ( PIGMENTASI ) ke dalam Kulit Ari Sehingga menimbulkan Warna tertentu pada Gambar atau Tulisan atau Symbol .
SENI Tattoo atau RAJJAH di kenal SEMENJAK +/- 3000 SM , dimana ditemukan MUMMI Pharaoh dengan Tattoo pada ERA itu .Tattoo atau RAJJAH itu menunjukkan STATUS SOSIAL si pemilik Pun Sebagai Symbols PELINDUNG agar pemilik Terhindar dari Marabahaya dan Sihir .
Seni Tattoo /Rajjah Berkembang Luas Di seluruh dunia , mulai Sumeria , Persia , India ,Polinesia , Indo melayu , China Daratan , Hawaii, Mentawai , Dayak Kalimantan , Indian Amerika Utara dan Selatan , Bahkan Sampai Suku2 di Afrika .
Fungsi Dari Tattoo /Rajjah pada Tubuh Dapat Di Ambil garis besarnya Sebagai Berikut :
1. Symbol Status Sosial , apakah Raja , Pendeta , kepala Suku , Prajurit atau Rakyat biasa 
2. Symbol Telah Dewasa / Kedewasaan 
3. Symbol Kepahlawanan / Pejuang dalam Perang 
4. Symbol Kecantikan bagi Wanita 
5. Symbol Perlindungan dari Dewa dan Dewi 
6. Symbol Keluarga 
7. Symbol Keberanian 
8. Untuk Pengobatan 
9. Symbol KESAKRALAN dan Symbol Harmonisasi ALAM 
10. Dan lain Lain 
Pembuatan Tattoo /Rajjah Melibatkan jarum ,atau Tulang binatang yang Tajam , Ramuan Herbal Maupun ada Yang Memakai BEJANA TEMBAGA PANAS Sebagai PLAT Symbol tertentu Yang akan Di Tempelkan di kulit Seseorang .
Rasa Sakit pada Pembuatan TATTOO / Rajjah adalah hal yang WAJAR , Karena menyangkut Harga Diri dan PRINSIP kelompok Masyarakat yang dianut Bersama .
karena TATTOO sendiri Berasal dari Kata Tatu ( JAWA ) yang Berarti melukai / Luka , ada Pula yang Mengatakan dari BAHASA Tahiti Tatu yang artinya MENANDAKAN SESUATU .
Seni TATTOO /Rajjah tak Berhenti di SANA , Karena Kemudian MUNCULLAH Tattoo /Rajjah MYSTIK .Yaitu Penggambaran /penulisan SYMBOLS / Rerajahan bisa Berupa Aksara tertentu maupun GAMBAR pada TUBUH yang kemudian Di Hapus dengan Minyak/Cairan Tertentu dan Untuk kemudian DIANGGAP masuk ke dalam TUBUH ENERGY/Eteris Orang Bersangkutan dan Memberikan TUAH /KEKUATAN tertentu bagi PEMILIKNYA .
Seni TATTOO/RAJJAH MISTIK ini muncul Menurutku LEBIH TUA dari TATTO?RAJJAH pada tubuh FISIK .
HIGH PRIEST era LEMURIAN /ATLANTEAN telah menggunakannya . Setelah Itu Muncul Lagi di era PERSIA Kuno , kemudian ARAB dan MESIR Kuno , CHINA Kuno dan ASIA TENGGARA , ASIA SELATAN , dan ASIA TIMUR .
Praktisi Praktisi Ilmu HIKMAH Masih menggunakannya Sampai Saat ini , Pun Balian Di BALI .Rajjah adalah SARANA transfer informasi dari Guru kepada Muridnya , Pun Sarana USADA /Pengobatan dan Sebaliknya SARANA untuk Menyakiti orang lain .
RAJJAH MISTIK  bermanfaat Untuk KANURAGAN , USADA , KESELAMATAN , KEWIBAWAAN ,KETAMPANAN/KECANTIKAN ,KEMAKMURAN , PERLINDUNGAN , TELUH/SANTET , PELET , dan lain sebagainya .
Dalam Disiplin keilmuan KUNO , Biasanya Pena Beserta Tinta Untuk MERAJJAH disimpan di TEMPAT KHUSUS dan di BUNGKUS kain BERAJJAH juga, Dan Tiap MALAM BULAN PURNAMA , sarana ini akan di Keluarkan Untuk DAPAT menyerap Energy YIN Bulan Murni . Ada Pula yang menguburnya di Tempat Tertentu Semisal SETRA / Makam selama 7-21 hari atau bisa Sampai 3-6 Purnama agar Pena dan Tinta ini MENYERAP CUKUP banyak Energy YIN  Muni dari IBU BUMI .
Sehingga SAAT di Gunakan , PENA dan Tinta itu Telah Mengandung KEKUATAN yang Besar untuk Dapat di Digunakan oleh PERAJJAH dan pemilik RAJJAH nya sesuai Tujuan PERAJJAHAN nya .
Setelah Proses PERAJJAHAN biasanya di GUNAKAN Minyak Kelapa , atau MISIK atau MInyak Melati dan Cendana Untuk dioleskan Pada RAJJAH itu sehingga TINTA menghilang / MERESAP kedalam TUBUH orang yang diRAJJAH . PROSES ini dipercaya bahwa RAJJAH telah berpindah Dimensi dari Tubuh Fisik  ke TUBUH Eteris /Energy .
Selama PROSES ini , SANG PERAJJAH tak henti Ber WIRID /JAPA mengucap mantra Maupun MENAHAN nafas saat menulis kan RAJJAH dan menggosok MINYAK pada Rajjah nya .Daya Batin sang Perajjah , symbols/tulisan yang Di Gunakan, Kekuatan dalam Pena dan Tinta , serta Doa adalah Kunci Keberhasilan dalam Perajjahan Ini , Tentu Ijin NYA juga sangat menentukan Hasilnya .
DALAM Perkembangan RAJJAH mistik , SARANA KULIT Binatang , Kertas , kain pun BISA DI gunakan DENGAN TUJUAN Perlindungan, Kemakmuran , Penyembuhan , Anti kekuatan Hitam dll . Menurutku , seni Ini Banyak Di Pengaruhi Oleh Tradisi TAO pada , dimana Pendeta Tao membuat Semacam Kertas Mantra dan Baju Pelindung Dengan RAJJAH /Tulisan mantra Pada kainnya . Era kaisar Shi Huang Di / Kaisar Kuning 200 BC . Dan Bisa Jadi Jauh Sebelum Itu  Dengan menggunakan Rajjah pada Kain /Kulit binatang .
Dalam Disiplin Ilmu Tentang RAJJAH , beberapa Aliran memiliki PANTANGANNYA  , Misalnya pemilik RAJJAH di Tubuh nya di larang Zina / Berhubungan Badan dengan selain Istrinya , pun RAJJAH dalam Bentuk AZIMAT Kertas dilarang Dibawa ke Kamar Mandi , DLL .
Bila pantangan dilanggar , Maka TUAH /Kekuatan RAJJAH akan Menghilang Seketika .
Maka KIRANYA teman2 Yang Belajar dan MENDAPATKAN Rerajahan Hendaknya Mendengarkan dan Memperhatikan Dengan SEKSAMA arahan Sang Guru / Perajjah nya .
Pun Belajar Menjadi PERAJJAH  , harus Mampu mentaati SANG GURU Perajjah Terkait AMALAN , Mantra , Pantangan , sarana dan Prasarana nya , Agar Mampu Menjadi Perajjah yang MUMPUNI .
ADRB akan mengajarkan AJIAN LINTANG PAMUNGKAS yaitu Keilmuan Untuk menjadi PERAJJAH yang MUMPUNI dengan Teknik Kuncinya, Dan Tanpa PANTANGAN .
INGAT : DHARMA ,KARMA dan LATIHAN 
TUNGGU di : methaphysics.adidharmarajasabumi.net 





Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )