INISIASI

Inisiasi memiliki arti sebuah proses Awal seseorang atau sesuatu untuk masuk ke dalam Sebuah system Tertentu .
Pada Masa Lampau , Inisiasi Mengacu Pada Dunia Spiritual Timur , Dimana Untuk Menjadi Seorang Murid Acarya , Maka Seseorang Harus Di Berikan Inisiasi Terlebih Dahulu Melalui Upacara Khusus , Pembacaan Mantra dan Meditasi Dan Penyelarasan ,Dimana Seseorang Di Ibaratkan Terlahir Kembali Dan Siap Menerima Pengajaran Sang Guru.
Beberapa Aliran Tertentu , Inisiasi Melibatkan Sumpah /Komitmen / Baiat Sebelum Masuk Ke Dalam Kelompok Tersebut .
Ada Juga Yang Melibatkan Prosesi Penyembelihan Ayam, Selamatan Dan Doa Doa Khusus Sebagai Prosesi Inisiasi Dalam Sebuah Perguruan Silat Tertentu .
Di Dalam Olah Energy Jaman NOW, Inisiasi Diartikan Sebagai Aktivasi Sumber2 Energy Dalam Tubuh Siswa dan Atau Penyelarasan System Energy Tubuh Siswa Dengan Cosmic / Alam /Guru Pada Dimensi Tertentu .
Beberapa Jenis Inisiasi Yang Berkembang di Jaman NOW adalah :
1. Aktivasi Chakras Dan Kundalini Siswa Melalui Proses Shaktipat ( pembangkitan dan Optimalisasi Seketika ) dengan Cara Meng COPY Paste Kan System Guru/ Masternya Kepada Murid Atau Meng Aktivasi Sang Kundalini Sejati pribadi Untuk Membantu Percepatan Kesadaran dan Kemampuan Siswa.
2. Attunement / Penyelarasan System Energy Siswa( Micro System) Dengan System Energy Alam / Dimensi / Guru/ Cosmic/ Maqom ( Macro System ) Yang Dimaksud/ Akses Oleh Aliran Ini .
Hal ini Dmaksudkan agar Siswa Memiliki Karakteristik Energy Aliran /Guru Yang Meng Inisiasi.
3. Pseudo Initiation
Saat Dunia Barat Memasuki Spiritualitas Timur , Muncullah Inisiasi Praktis Dan Terkait Programming Alam Bawah Sadar . Walaupun Di Dunia Timur Sendiri ,hal Ini Juga Telah Di Praktekkan Lama ,Seumur Beberapa Agama Yang Berkembang Di Asia.
Inisiasi ini Melibatkan Doktrin Yang Diulang2 Di Alam Bawah Sadar Siswa / Anggota Sehingga Menjadi Believe System dia .
Apakah Sebuah Aliran Hanya Melakukan 1 Jenis Inisiasi ?
Tidak, Di Jaman NOW Seringkali adalah Gabungan Dari 3 Jenis Inisiasi Diatas . Bisa 2 Jenis Di gabung , Bisa Juga Ke 3 nya Di Gabung .
Dari Ke 3 Jenis Inisiasi Ini , Bisa Di Tarik Benang Merah Loyalitas dan Keterikatan Anggota / Siswa Terhadap Alirannya .
Jenis Inisiasi 1 Murni Sesuai Karma , Dharma , Latihan Siswa Untuk Mencapai Progress nya Karena Titik Fokus adalah Pada Optimalisasi Potensi Energy System Siswa / Praktisi .
Jenis Inisiasi ke 2 Mengikat Siswa 50% untuk Memberikan Loyalitas Pada Aliran / Guru , Karena Progress Juga Terpengaruh Pada System Energy Aliran ( Makro System ) Yang Di Bentuk Oleh Guru .
Jenis Inisiasi Ke 3 Mengikat Siswa 75-80% karena Menyangkut Anchor yang di Program Di Alam Bawah Sadar Siswa / Praktisi . Misalnya Bila Tidak Ikut Upgrade Maka Energy Ter BLOCK .Anchor Di Masukkan Secara Di Sadari Maupun Tidak Melalui Affirmasi Maupun Pencitraan Yang Kuat Yang Di Bentuk Guru / Aliran.
Bagaimanakah Kekurangan Dan Kelebihan Masing2 Inisiasi ? Dan Apa Ciri2 Sebuah Aliran Menerapkan Jenis Inisiasi Tertentu ?
Bersambung Pada Postingan INISIASI II

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )