Energy Overload

Kembali mengingat 2006 saat aku baru mendapatkan Attune Reiki Kundalini Master Dari Suhu. BEGITU antusias dan Giat Berlatih, Saking Semangatnya Aku Melatih Teknik Channeling Kepada Beliau 3 Guru Suci Sekaligus .Anehnya Setiap Habis Berlatih Channeling, Malam nya Pasti Langsung Meriang Tubuh Ini, Lemas Dan Ambruk Sakit .Kondisi ini biasanya Berjalan 2-3 Hari Lamanya .
Karena Aku Blm Faham...Aku Ulangi Lagi Teknik Channeling Kepada 3 Guru Suci , Dan Hasilnya Sama . Sampai Akhirnya Aku Di Tegur Oleh Guru Kejawenku Pak Bambang . Hentikan Mas, Wadah Energy mu Tidak Sanggup Menahan Energy Sebesar Itu .
Ya Pengalamanku Mengajarkan Perlunya Upgrading Wadah Energy Kita Bila Belajar Menyerap Energy Alam Maupun Dimensi2 Alam . Prana Maupun Reiki Memerlukan Kesiapan Wadah/ Wadag Energy Yang Optimal Sehingga Tubuh Mampu Menampung Energy Yang Berlimpah Dengan Sempurna .
Ciri Ciri Tubuh Mengalami Overload Energy adalah :
1. Kepala Berat ( Tekanan Pada Ajna Dan Chakra Mahkota )
2. Dada Kadang Sesak /  Berat
3. PERUT bagian Bawah Terasa Tidak Nyaman
4. MERIANG mendadak...Demam Terasa Menggigil tapi Tubuh Panas
5. LEMAS NAMUN susah Tidur Nyenyak
Bila Gejala Tersebut Muncul, Segera Lakukan Teknik Grounding Untuk Mengurangi Energy Dalam Tubuh. Salurkan energy Ke Ibu Bumi Kita .
Saat Energy Dari Luar Ini Overload, Maka akan Menekan Tubuh Energy Bawaan Kita , Karena Wadag Energy Asli Tidak Lagi Mampu Menampung energy Luar Ini .Gejolak Gelombang / Riak Dalam Tubuh Energy Menyebabkan UNBALANCE Condition Yang Menyebabkan Tubuh Fisik Akhirnya Terpengaruh Dan DROP .
Keseimbangan YIN YANG dalam Diri Terganggu Karena Overload nya Energy Luar Yang Masuk. Bila Banyak Energy YANG yang Masuk Maka Akan Overload YANG Energy.Bila YIN yang Overload, Begitupun Juga .Namun Memang Efek k Fisik Sama .
Bila Anda Sering Mengalami Energy Overload, Kiranya Ada Baiknya Anda Meng UPGRADE Wadag / Wadah Energy Anda .
Aku akan Optimalkan 2 Lokasi storage / wadag energy anda Yaitu Pada Middle Chakra Anahata   (Vishnu Mandala ) serta Bhavsagar Anda .
Rasakan Bedanya ...Be A Powerfull Master or Practicioner
Program Berdonasi
IDR 750K( Selama 2018)
081331961178 ( WA/ Telegram)
~ Manual dan free Konsultasi Seumur Hidup 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )