Self Hypnosis Untuk Kesuksesan Diri Baik Materiil Maupun Spirituiil


Dalam Perjalanan Hidup,  Tentu Banyak Peristiwa Yang Terjadi. Kebahagiaan,  Kesedihan, Harapan,  Kekecewaan,  Canda,  Tangisan. Membawa Dampak Yang Luar Biasa Dalam Diri Kita, Meninggalkan Jejak Di Jiwa Kita. 
Apabila semua di Sikapi Positif,  Tentu Kita Menjadi Pribadi Yg Baik,  Hangat dan Optimis... Namun Bagaimana Bila Sebaliknya? 
Bahwasannya Tuhan Menciptakan Manusia Dengan Kasih Sayang Serta Kebaikan... Inilah Yg Sering Kita Lupakan ...kita Sering Menjadi Pribadi yg Penuh amarah,  Rasa Sombong dan Suka Menilai Orang Lain pun Meremehkanny.
Bagaimanakah Kita Bisa Kembali Fitrah?  MENJADI manusia Baik penuh Kasih Sayang Lagi?  AGAR sukses Dalam Hidup Kekinian kita? 
1. Penerimaan Diri ( Bahwa Kita Harus Menerima Diri Kita apapun Keadaan nya)  inilah Tanda Kita Berhasil Mengalahkan Ego kita
2. PEMAAFAN ( ya Untuk Melangkah Kita Harus Mampu Melupakan Yg Lalu,  Memaafkan adalah Cara Tepat Melepas Negatifitas Diri... PUN pemaafan Diri adalah Langkah Perbaikan Diri Kita)
3. OPTIMIS ( Keyakinan akan Kempuan Diri adalah Program Utama dalam Alam Bawah Sadar Kita,  Sehingga Hal Hal Positif akan Datang Dengan Sendirinya) 
Tata Cara :
1. Lakukan saat anda mulai mengantuk ( malam hari)  saat Gelombang otak anda turun pada Kondisi Alpha ++
2. Matikan TV maupun Redupkan Lampu Kamar agar Tidak Mengganggu Kelenjar Pineal Gland anda untuk Bekerja memberikan Rileksasi dan Perbaikan Sel Sel Otak anda
3. Ucapkan affirmasi Berikut :
Sambil tangan kanan memegang Dada kiri atas... MEMANG AKU PEMARAH,  MEMANG AKU PEMALAS... isi sendiri pengakuan diri anda.... NAMUN AKU INGIN MENJADI LEBIH BAIK... AKU PRIBADI YG SABAR, PENUH KECERIAAN DAN PEKERJA YG RAJIN.... AKU MEMAAFKAN DIRIKU ATAS SEMUA KESALAHAN YG DI BUAT BAIK SENGAJA MAUPUN TIDAK.... AKU MEMAAFKAN SEMUA ORANG YG PERNAH BERBUAT SALAH MAUPUN MENYAKITI DIRIKU PUN KELUARGAKU... SEMOGA SEMUA NYA BERBAHAGIA..... AKU BER SYUKUR ATAS HIDUPKU..... TERIMA KASIH TUBUHKU YANG SELALU MAKSIMAL BERAKTIFITAS ,TERIMA KASIH SEL SEL TUBUH KU YG TERUS MEREMAJAKAN DIRI,  TERIMA KASIH SELURUH ORGAN TUBUHKU YG SELALU MEMPERBAIKI FUNGSINYA DAN MENJADIKAN AKU SEHAT.... AKU YAKIN TUBUHKU JIWAKU RUH KU MEMBANTUKU MERAIH KEBERLIMPAHAN MATERI SPIRITUAL DAN KEBAHAGIAAN ......AKU YAKIN AKU SUKSES SEHAT DAN SEJAHTERA.... YAKIN YAKIN SE YAKIN YAKINNYA


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )