LEVATHAN RACE ( Guardian )

Setelah Hancurnya Peradaban Lemurian Karena Serangan Bangsa Atlantis Pada 350.000 SM , Sisa sisa bangsa LEMURIAN menyelamatkan Diri ke Planet Lain ...Pun Ada Yang Diselamatkan Oleh RAS LEVATHAN yang Tinggal di atas Langit . YA...Bangsa LEVATHAN adalah Bangsa Yang memiliki Kepala BURUNG dan Kepala SERIGALA ...Mereka Hidup DI SEBUAH KERAJAAN DIATAS LANGIT . Levathan atau Levi adalah bangsa yang memiliki Kekuatan Fisik yang kuat pun kekuatan Metafisika dan ILMU pengetahuan yang maju . Mereka memiliki PERADABAN yang Luar Biasa Maju .
Bangsa Ini Di Pimpin Oleh RHA ( pemimpin ) yang Bijaksana serta Cerdas . Dan memiliki Pasukan Perang Yang di Pimpin ANUBIS ( pasukan Berkepala Serigala ) . 
SAAT ATLANTIS terkena BENCANA BESAR ( APOCALYPSE) pada 115.000 SM , bangsa LEVATHAN pun Kembali Menolong Bangsa Atlantis yang Tersisa. Dan TERJADILAH perdamaian antara bangsa LEMURIAN yg Masih ada dengan bangsa Atlantis Yang Tersisa .
MULAILAH PERADABAN BARU di Bangun Di MESIR Setelah BUMI kembali KONDUSIF di Tempati Pasca THE APOCALYPSE . 50.000 SM kembalilah Keturunan LEMURIAN dan ATLANTIS ke BUMI ...namun Sebelum TURUN memory Mereka di Hapus MENGENAI BENCANA BESAR dan PEPERANGAN Lemurian Atlantean . KISAH itu tak Pernah Di Ceritakan pada anak cucunya Lagi. PUN saat generasi 1 Yang menempati Bumi lagi pada 50.000 SM ...bangsa LEVATHAN meminta agar Tidak MENCERITAKAN tentang EKSISTENSI mereka pada ANAK CUCUNYA .
Hanya Suatu HARI akan TERUNGKAPLAH kisah BANGSA LEVATHAN ini Pada MASA SPIRITUAL MILLENIUM mulai th 2000 M.
Dan akhirnya Pada 4.500 SM lahirlah PERADABAN MESIR....Saat MANUSIA mulai Mengenal SPIRIT dan SPIRITUALITAS nya....mereka MULAI mendapatkan GAMBARAN DEWA DEWI sebagaimana bangsa LEVATHAN . Menyebarlah SYMBOLS dan VISION VISION tentang PARA DEWA ini Keseluruh DUNIA ....Bahkan SUKU SUKU MAYA , AZTEC, sampai SIOUX pun memahami adanya DEWA BERKEPALA BURUNG ini ( RHA ) sang DEWA MATAHARI .
BERSAMBUNG......

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )