Seri Keilmuan Metafisika ~ Daya Sejati

Daya Sejati adalah keilmuan Yang Diilhami Oleh Aliran Silat Strooman Yang banyak Diajarkan di pondok pondok Pesantren Tradisional Di Jawa Timur maupun  Jawa Tengah. Ilmu Ini Di Berikan Sebagai Dasar Kanuragan Yang Diajarkan kepada Santri agar Memiliki Fisik Yang kuat serta Konsentrasi yg Baik.
Secara Tradisi keilmuan Ini Diturunkan Dengan tata cara pemberian Air minum Ber Asmak ( di isi doa/mantra ) oleh Sang Kyai , Kemudian Santri meminumnya . Dan Secara Otomatis, penurunan Energy metafisika Ini berjalan . Melalui mantra Kunci / kalimat Kunci , Secara Instan, Ilmu ini Langsung dapat dipergunakan Oleh Santri tsb . Misalnya menghadirkan Jurus Silat Cimande. Walaupun Santri tidak pernah Tau dan mempelajari Jurus Tsb, Namun Secara Otomatis Tubuh, Tangan, kaki nya Bergerak Sesuai Jurus nya . Secara Syariat , ada wirid yang Harus di baca santri untuk memperkuat Energy ini. Aku lihat Ini pun dapat di pergunakan Untuk menambah Kadar Ibadah Santrinya serta menghindari Sifat Sombong yang mungkin Timbul Suatu Saat kelak.
Saya Adi Dharma Rajasa Bumi Mengajarkan Keilmuan ini Dengan System Yang Mudah . Tanpa Wirid maupun Sarana . Dengan membangkitkan Bio Elektrik Tubuh Siswa, Pineal gland Serta Ajna Empowerment Sebagai Daya Kekuatan Pikiran Manusia.
Ini adalah gabungan dari Konsentrasi, keinginan dan Refleks Tubuh Manusia .
Memasukkan Segala Jurus beladiri,Teknik Pijat , Mencari benda hilang, materialisasi, penarikan Pusaka / Benda Dari Alam Lain, pukulan Jarak jauh, Menyerap Api , Prana  dan Lain Lain.
Tata cara ~ meditasi Pembangkitan dan Inisiasi 1 X Berlaku permanen
Biaya Rp. 750,000
Bisa jarak jauh maupun Dekat
Tanpa Pantangan
Namun banyaklah Berbuat Baik , Karena Itulah yang Utama dalam Hidup

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )