Eterik Marks Nusantara Kingdom

Pengetahuan Ini aku dapatkan Dari Beliau Sang Guru Pribadi ( Ruh Nusantara). Beliau di Kenal Dengan Berbagai Nama, Beliau adalah Guru Spiritual Raja Raja Nusantara.
Bahwa Pada setiap Permulaan Sebuah Kerajaan , Seorang pendiri akan Melakukan Tapa Brata Penyepian Dan Penyucian Diri. Memohon Petunjuk Sang Guru Pribadi untuk Mendapatkan Wangsit /Wahyu Danunendra . Danu ( Feminim Side of GODS/ cahaya ) Nendra ( Lelaki /Kejayaan/ Makmur  ).Wangsit/ Wahyu Danunendra akan Menunjukkan Lokasi awal Berdirinya Lokasi Ibukota Kerajaan yang akan Di bangun, dengan ditandai jatuhnya / Munculnya Cahaya Di Tempat Itu. Wahyu Danunendra akan membawa Kejayaan/kemakmuran Pada Kerajaan itu Kelak.
Wahyu ini akan disertai Sebuah Berkah dari Sang Hyang Tunggal / Gusti Ingkang Murbeng Dumados  yaitu Sebuah Tanda ( Eterik Marks ) pada diri Raja/ Ratu tersebut .
Tanda itu akan Terbawa sampai ke anak keturunannya kelak . Dan tanda itulah yang MENCIRIKAN Unsur Alam apa Yg Di BAWA oleh Kerajaan Tersebut .
Contoh nya adalah : 
Saat pendirian Mataram Islam, Sinuwun Sutawijaya Bergelar panembahan Senapati mendapatkan Eterik Marks Unsur Kayu/Wood Pada lengan Kanan Beliau. Unsur ini juga sebenarnya Yang juga terdapat pada MASA Mataram Hindu ( Kuno) 
Ritual beliau Di lanjutkan Dengan Bertapa di tepi Laut Selatan ~ dan bertemu Dengan Ibunda Ratu Laut Selatan . Ini adalah sebuah prosesi peleburan Energy , dimana Kayu membutuhkan Unsur Air untuk dapat tumbuh Kuat , Maka Unsur Samudera /Air tentu Sangat di Butuhkan oleh Kerajaan Mataram Islam .
Namun Seiring Waktu Berjalan , manusia Mulai melupakan Leluhur, Mulai Merusak Alam , dan akhirnya melupakan Sejarahnya . Eterik Marks pun Menghilang dari diri Raja Raja masa Kini pun Keturunannya .
Apa yang Menyebabkan Hilangnya Symbols/Tanda Eteris Itu ?
1. Melupakan Leluhur
2. Diusir dari Trah Karena Kesalahan fatal
3. Menyembunyikan identitas Diri karena pelarian ( Takut di ketahui Pihak Kerajaan lawan ) 
4. Menyalahi wewaler /larangan dalam Trah /Wangsa nya 
Apakah dapat diaktifkan lagi Tanda/ symbols eterik Tersebut ?
Iya dapat. atas Kehendak Nya melalui Seorang Guru atau Tanpa Melalui seorang Guru ( Dharma yang Ikhlas terhadap leluhur dan Alam ) 
Dan Apakah Manfaat nya ?
Koneksi Langsung Dengan Leluhur Kita terdahulu akan membawa Perubahan Luar Biasa dalam diri kita Baik Secara Materiil maupun Spirituiil ~
1. Blessing Leluhur Kita
2. Increasing Spiritually and Metaphysics Energy 
3. Proteksi Diri dan Keselamatan 
4. Kesadaran Spiritual Meningkat
5. Menemukan Keilmuan Asli Leluhur Anda ( Khusus Tingkat II )
Donasi : Rp. 1.500.000,- ( Tingkat 1 ) Rp. 2.000.000,- (Tingkat II)
Manual +Sertifikat + Konsultasi Free + Aktivasi symbols 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )