Bloodline Order

Apakah Sebuah "VISI MISI" dalam Sebuah Garis Keturunan / Bloodline Bisa Benar2 Ada? 
Ada 3 Hal Yang Bisa Mewujudkan Hal Tersebut ( Bisa Satu Persatu Atau Gabungan) 
1. Will Power ( Kekuatan Kehendak ) Dimana Bisa Mempengaruhi DNA Seseorang. Pikiran Membentuk Kebiasaan, Kebiasaan Membentuk Karakter, Karakter Membentuk Sifat / Watak, Dan Watak / Sifat Bisa Diturunkan Melalui DNA. 
2. Kundalini ( Life Forces Energy) Yang Memang Termuat Dalam Embrionik Stem Cell, Dimana Pasti Akan TERWARISKAN Pada Generasi Selanjutnya. 
3. Outer Entity Energy ( Guardian / Khodam / Pamomong ) Dimana Berusia Bisa Sampai Ribuan Tahun , Sehingga Bisa Mengikuti Seseorang Sampai Keturunan nya Ke Sekian. 
VISI MISI / ORDER _Bloodline Order Ini Adalah Tugas Turun Temurun Yang Diberikan Baik Secara Tertulis/ Lisan / Maupun  Melalui Supranatural Experiences Dimana Merupakan WASIAT yang Mesti Dilakukan Oleh Garis Keturunan Sebuah TRAH / WANGSA. 
Bloodline Order Tertulis / Lisan Biasanya Terjadi Pada Profesi Kuncen / Juru Kunci Tempat2 Sakral Misal nya Pepunden, Gunung Merapi, Makam2 Yang Di Keramatkan dll. Pun Dalam Keluarga2 Kerajaan Yang Mesti Menjaga Tradisi Dalam Keraton Pun Benda2 Pusaka Di Dalamnya. 
Bloodline Order Melalui Supranatural Experiences Biasanya Terjadi Dalam Keluarga Dengan Bakat2 Spiritual Dan Metafisika, Dimana Order Bisa Muncul Dalam Mimpi, Raga Sukma, Bertemu Pamomong, Bertemu Ruh Leluhur. Bloodline Order Melalui SE ini Memang Tidak Sejelas Tulisan / Lisan, Karena Perlu Pembelajaran, Pemahaman Dan Kebijaksanaan Yang Baik Untuk Bisa Menganalisa Symbols2 Maupun Pengalaman2 Yang Terjadi Dalam Diri Seseorang Terkait Leluhur Dan Pesan Pesan nya. 
Bloodline Order Ini Memang Tidak Terjadi Dalam Semua Keluarga , Hanya Keluarga Dengan  Orang2 Yang Telah Mengalami Pembelajaran Luar Biasa Dalam Hidup Mereka. 
Pembelajaran Bloodline Order Ini Mencakup Nusantara Eterik Marks, Gate Ayah Ibu, Kundalini, Dan  Tentunya Akashic Record. 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )