Akashic Record

(Religion View) Peristiwa Peristiwa Yang Terjadi Disemesta Ini, Baik Di Masa Lalu, Dimasa Depan Dan Di Masa Yang Akan Datang Telah Tertulis Dalam Sebuah Kitab Kehidupan ( Book Of Life) . Buku Ini Tersimpan Di Sebuah Dimensi Yang Jauh Dari Dimensi Kita Atau Biasanya Disebut Langit Ke 7 . Dan Buku Ini Dijaga Oleh Guardian Kuno Yang Sulit Sekali Untuk Di Tembus. 
Bagaimana Dengan Para Peramal atau Clairvoyance Yang Seringkali Bisa Memprediksi Kejadian Di Masa Depan? 
Seringkali Itu Dianggap Sebuah Kebetulan. Bisa Juga Karena Ramalan2 Itu Bersifat Umum, Sehingga Bisa Menjadi Multitafsir dan Tentunya Mudah Dikaitkan Dengan Peristiwa Yang Sedang Terjadi. 
Beberapa Ahli Metafisika Agama Mengatakan Saat Kitab Kehidupan Di Buka, Dan Perintah Langit Di Turunkan, Para Entitas2 Termasuk Jin Yang Mampu Mencuri Dengar, Akhirnya Memberitakan nya Kepada Manusia Aliansi Mereka. Sehingga Ada Manusia2 Yang Bisa Meramalkan Suatu Hal Dengan Tepat. 
(New Age Point Of View ) Madame Blavatsky Pada Akhir Abad 19 Sebagai Pelopor Era Baru Spiritual Mengungkapkan Istilah Akashic Record. Atau Kita Sebut Perpustakaan Semesta, Yang Berisi Pengetahuan, Pemikiran, Perilaku, Pandangan, Peristiwa, Baik Dari Masa Lalu, Masa Sekarang Maupun Masa Depan Yang Bersifat Universal Dan Menyangkut Semua Entitas Bukan Hanya Manusia . Tokoh Yang Disebut "Nabi Tidur " yang Mampu Memberikan Ramalan2 Tentang Masa Depan Dan Dianggap Bisa Meng Akses Akashic Record Adalah Edgar Cayce. 
(ADRB  view) Adalah Sebuah Dimensi Dimana Semua Traces Energy Dari Semua Pengetahuan, Peristiwa, Konsep, Perilaku, Pemikiran, Teori Maupun Sejarah Menyeluruh Semesta Yang Universal Terkoneksi Disana. Ini adalah MEGA STORAGE pada Dimensi 4.9  ( Antara Ancestor Dimension Dan Light Dimension) . Traces2 Energy Ini Bisa Kita Temui Di Dimensi Kita Saat Ini, Baik Dari Benda Benda Yang Memiliki Memori , Lokasi2 Tertentu Yang Memiliki Energy Besar / Sakral / Memang Di Desain Untuk Menyimpan Maupun Portal Dan Link2 Energy Di Earth Dimension, Biosfer Serta Atmosfer Kita. 
Bagaimana Kita Belajar Untuk Akses Akashic Record? 
1. Dari Master Edgar Cayce Kita Bisa Masuk Melalui Astral Projection Via Lucid Dream. Pintunya adalah Alam Tak Sadar Kita pada Gelombang Otak Theta_Delta yang Kemudian Bisa Menjadi Gamma Untuk Pengendalian Penuh Atas Tubuh Astral Kita. 
2. Memiliki  Aliansi Entitas Entitas Yang Bisa Mencuri Dengar Ataupun Masuk ke Akashic Record. 
3. Melalui Jalur Leluhur Dan Guru Yang Bisa Jadi Sdh Menembus Dimensi Akashic Sehingga Bisa Menurunkan Pengetahuan Ini Kepada Kita Karena Adanya Hubungan Energy ( DNA) dan Gate2 Nya Dengan Kita. 
4. Melalui Keilmuan2 Khusus Yang Membahas Tentang Hal Ini Antara Lain Melalui Leluhur Kuno Bangsa Mesir, China, Jawa , Tibet Dan Lain Sebagainya. 
5. Madame Blavatsky Meng Akses Melalui Pengetahuan Guru2 Timur, Lama, Mahatma,  Yogi Dan Guru2 Ascending Master. Tibet Dan India Memberikan Pelajaran2 Esoterik nya Hanya Kepada Orang2 Pilihan. 
Bangunan2 Pada Dimensi Akashic Record Memiliki Ciri Khas Yaitu Symbol2 Tertentu Dan Cahaya2 Pada Dinding2 nya. Cahaya Ini  akan Makin Terang Saat Kita Masuk Dan Menyentuh Dinding nya. Seperti Nano Teknologi Yang Langsung Menyambung Dengan Subtle System Tubuh Energy Kita. Semua Bangunan Melayang Pada Dimensi Ini. 
Adalah Sebuah Pengalaman Luar Biasa Untuk Dapat Belajar Pada Dimensi Akashic Record, Karena Mungkin Butuh Ribuan Kali Kelahiran Bahkan Jutaan Kelahiran Untuk Bisa Menyelesaikannya, Mengingat Banyak nya Hal Yang Bisa Di Akses. Saranku : Utamakan Hal2 Tentang Diri Pribadi, Agar Jiwa Bisa Berevolusi Untuk Mencapai Dimensi Yang Lebih Baik Dan Akhirnya Bersatu Dengan Nya Dalam Keabadian. 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )