Annual Energy Scanning And Tuning ( ANEST)

Program Dimulai 1 Februari Di Setiap Tahunnya. Dimana Peserta Diberikan Scanning Ritme Energy Sepanjang Tahun, Dan Juga Diberikan Auto Boosting, Healing Dan Tuning Otomatis Disaat Kondisi Energy nya Terbaca Sedang DOWN . 
Sistem Ini Dibangun Dalam Dimensi Prana Bumi Pun Earth Dimension 2 Dan 8 Serta 10 . Kemudian Sistem Juga Dibangun Pada Antara Dimension Pada Jalur Kundalini Dan STORAGE Energy. Kemudian Sistem Juga Dibangun Pada Dimensi Langit / Sky Yaitu Pada Chakra 8 , 9 Dan 10 . 
Apa Sih Tujuan nya? 
1. Memberikan Supply Energy Otomatis Pada Praktisi Disaat  saat Kondisi nya Sedang DOWN Sehingga Bisa Menutupi Kekurangan Energy nya Secara Langsung. Hal Ini Diperlukan Untuk Secepatnya Men CHARGE Praktisi Apalagi Saat Saat Genting Memerlukan Kekuatan Materiil Maupun Spiritual Demi Karir, Keluarga, Keberuntungan Maupun Perkembangan Jiwa nya. 
2. Membangun Sebuah Sistem Mandiri Tanpa Latihan Khusus, Dimana Praktisi Boosting, Healing, Maupun Protecting Dari Luar . 
3. Enhanced Independent System Yang Dibangun Ini Akan Berjalan Otomatis Sesuai Kebutuhan Praktisi Sesuai Annual Scanning Yang Telah Dilakukan. 
4. Elemen2 Alam ( Akasha Dan Bumi) Pun Di  Tambahkan Sebagai PENYEIMBANG Sistem Energy Tubuh Praktisi Sehingga Kekurangan2 Elemen Tertentu Bisa Segera Di Penuhi. 
Free Konsultasi 
Biaya Scanning Dan Program Untuk Umum Adalah IDR 2.500 K 
Siswa Siswi ADRB IDR 2.000 K 
Terima Kasih, Rahayu Rahayu Rahayu 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )