CLEANSING

 Sebagai Makhluk / Being Yang memiliki TUBUH FISIK pun TUBUH ENERGY , EMOSI , Serta TUBUH JIWA , Kesehatan Seutuhnya Bermakna Sehat PIKIRAN nya ( MIND ) , Sehat TUBUH nya ( BODY ) Dan Sehat JIWA nya ( SOULS ) . 

Dalam Kehidupan sehari hari , Manusia Dibenturkan Dengan BERAGAM Kepentingan , Keinginan , Tujuan , Dari mansuia  lainnya . Sehingga SERINGKALI terjadi KONFLIK , Interaksi Negatif maupun Relasi2 Yang Toxic . Ini akan menimbulkan BENTURAN energy , Emosi , Stress , Kegelisahan , SEHINGGA tubuh Kita MENANGGUNG beban Negatifitas Setiap Harinya . Dan Apabila Ini Terjadi Terus menerus karena PAPARAN negatifitas dari Orang Lain ( kebencian , amarah , dendam , Iri Dengki ) Maupun Emosi serta Stress Yang Merupakan Negatifitas Diri Sendiri . Maka TUBUH Fisik akan Mulai Mengalami gangguan , Pun Pikiran serta Kejiwaan kamu akan Mulai Terdistorsi . Sehingga Muncullah Berbagai Penyakit Serta syndroma2 Yang Marak akhir2 Ini Terutama PADA Generasi MILLENIALS dan Gen Z Dimana Hal ini JUGA Dikarenakan PERKERMBANGAN Media Sosial yang Luar Biasa dengan POSITIF VALUE pun NEGATIF VALUE nya . 

Disisi lain , Praktisi2 SPIRITUAL New Age , PSIKIATER2 Trans Modern , Psikolog2 Human Analysis  , Maupun TRADITIONAL SHAMAN ( Dukun ) Juga Melakukan Upaya2 Untuk Menghadapi masalah2 diatas ( Yang dihadapi Manusia MODERN dengan segala TEKANAN , Kesibukan dan Persoalan nya ) . SALAH SATU METODA yang di Terapkan adalah CLEANSING . Baik Menggunakan ENERGY maupun Teknik Hypnosis , Pun Teknik2 accupresurre , Vibrasi , Herbal , Maupun Sarana Sarana Lain seperti KRISTAL GEMSTONE dan Dupa Blessing ( Dupa Yang memiliki ENERGY ) . 

BEBERAPA Metoda yang Dikembangkan  antara lain :

1. SELF HYPNOSIS _ melalui affirmasi serta visualisasi , praktisi memutus kan semua tali2 eteris yang terhubung dengan dirinya dan orang lain serta melakukan affirmasi pemaafan , penerimaan , penguatan terhadap dirinya sendiri seutuhnya. BIASANYA dilakukan saat akan tidur ( saat gelombang otak sudah pada alpha state . sdh menguap dan mulai ngantuk ) , agar mendapatkan KUALITAS TIDUR yang Baik , DEEP SLEEP ( tanpa Mimpi ) pada DELTA STATE sehingga PEMULIHAN Tubuh Fisik dan Pikiran Bisa Berlangsung OPTIMAL dan Bangun dalam keadaan SEGAR BUGAR . 

2. SEFT_Self Emotional Freedom Technique . Adalah Teknik Ketukan dan tekanan tekanan pada beberapa bagian Tubuh Untuk membantu PELEPASAN Negatifitas emosi dari Praktisi . 

3. SELF HEALING and CLEANSING by REIKI energy yang dipraktekkan oleh Para PRAKTISI Reiki yang Bisa Juga Untuk membantu Orang Lain Bahkan makhluk Lain Misalnya Hewan dan Tumbuhan . 

4. PRANA Cleansing . Teknik Cleansing dengan SAPUAN2 Sembari Menyerap Sumber2 PRANA yang ada disekitar kita , Misalnya Pohon , bohlam lampu yang menyala , lilin , matahari , bulan dan Bumi . 

5. Chanting and cleansing with VIBRATION from Singing Bowl. Menggunakan Sarana TIBETAN singing Bowl dan mantra2 Untuk membersihkan diri , orang lain maupun sebuah Lokasi . 

6. HINDUISM _BUDHISM TIBETAN Cleansing CHAKRA pribadi Dengan teknik VIBRASI SUARA dengan Mengucapkan Kata2 Tertentu untuk masing2 CHAKRA , dimana kata2 Tersebut memiliki VIBRASI yang Sama dengan CHAKRA bersangkutan agar Negatifitas / Kotoran2 chakra bisa terlepas . ( TEKNIK INI ada pada NEO KUNDALINI REIKI yang aku ajarkan ) . 

7. PRANA CLEANSING and HEALING using GEMSTONES . Yaitu Metode dalam PRANA yang menggunakan Sarana Batu2 GEMSTONE yang terproggram Untuk Mengcleansing negatifitas maupun Emosi dari Seseorang . TERAPI ini dilakukan dengan meletakkan KRISTAL2 GEMSTONE disekitar Tubuh seseorang maupun pada beberapa bagian Tubuh . Dan PAPARAN energy KRISTAL ini akan membantu CLEANSING chakra2 pada orang tersebut Pun pada TUBUH EMOSI nya . Batu yang Biasanya Digunakan adalah Amethyst , rose quartz , crystal quartz , moldavite , diamond , lapis lazuli , ruby , safir dll 

8. Earth Cleansing energy _dengan memanfaatkan VIBRASI BUMI yang rendah pada Pukul 2-3 Pagi yang disebut SCHUMANN RESONANCE  dengan Melakukan MEDITASI pada saat itu . Pun Keilmuan earth base energy Yang Di Refounder Oleh GURU2 Esoteris Mystism  ( METHAPHYSICS MASTER ) . 

9. Mind Interferencess _ DENGAN BERBAGAI MERK yang sebenarnya sama adalah GABUNGAN energy dan hypno Technique , DIMANA Praktisi Berfokus Pada Pikiran klien / otak klien Untuk MEMASUKKAN Sugesti POSITIF baik Verbal maupun Non Verbal Melaui ENERGY TERTENTU. Klien dibuat RILEKS dan DIBANTU RELEASING NEGATIFITAS dalam PIKIRANNYA . Dan MENANAMKAN Suatu Hidden Proggram Untuk Membantu QUICK RELEASE dikemudian hari . 

10 . SOULS CLEANSING _sebuah metoda esoteris yang digaungkan LIGHT WALKERS , STAR SEED dll Dimana semua makhluk adalah TERKONEKSI satu sama lain dan membentuk SUATU KESADARAN BERSAMA yang melanglang buana menembus dan menjelajahi ALAM SEMESTA . Pergerakan Planet2 , tata surya , Bintang dan galaksi akan Mempengaruhi kehidupan manusia secara energy dan kesadaran . 

DALAM TRADISIONAL MISTISM ini adalah KONSEP dari Manunggaling Kawulo marang GUSTI . Dimana manusia memiliki KESADARAN JAGAT ALIT ugi JAGAT AGUNG . Makrokosmos serta Mikrokosmos . SEHINGGA setiap gerak tubuh , Pikiran , dan nafasnya mampu MEMPERNGARUHI alam sekitarnya pun MAKHLUK2 lain. 

11. PENGGUNAAN SARANA yang Terima mudah dan TERIMA jadi . Tinggal dinyalakan dan CLEANSING pun terjadi pada Lingkungan sekitarnya termasuk manusia nya , Rumah dan dimensi Sekelilingnya . DUPA sarutree adalah Dupa yang Telah di buat dan di Berkahi Oleh energy Guru Ku Ir. Hanfi Kusumo Soeseno ( ATMAN SHAKTI BANDUNG ) / Founder AHA _Hypnosis and energy Technique .  Tertarik MERASAKAN Cleansing Yang Mudah Dan Terjangkau  (tersedia juga DUPA cleansing Chakra by Chakra ) Silahkan CEK Di Tokopedia _DUPA SARUTREE bandung : https://tokopedia.link/nuVM4h37nBb

12. Mandi atau Berendam Dengan Garam Krosok / Kasar . Larutkan 1-2KG garam Kasar Ke Air Panas , Lalu Campurkan Dengan Air Dingin Sampai Terasa Hangat . Kemudian Berendamlah Dalam Bathub Atau Ember Kira2 30 Menit , Baru Kemudian Bilas Dengan Air Bersih .Lakukan Rutin 1-2 X Seminggu , Niscaya Kesehatan Akan Terus Membaik .

13. TEKNIK2 lain yang Ke Depannya akan Dikembangkan .........DENGAN majunya ilmu Pengetahuan  karena penelitian oleh para Ilmuwan , Kebijaksanaan Guru2 Dharma / Pencerah serta Kewaskitaan Guru2 Metafisika . 

FREE KONSUL hal2 Metafisika dan spiritual serta supranatural oleh Omkun ADI DHARMA RAJASA BUMI / Yudha hascarya +628814063997 

Cek website lainnya di : 

methaphysics.adidharmarajasabumi.net 

www.yayasanatmanshaktibali.org 

sampai jumpa lagi pada pembahasan lainnya 









Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )