FAQ Seputar Pembelajaran Metafisika

 Siswa/siswi : Mas , apakah rajin ibadah bisa menghindarkan kita dari gangguan ghaib yang bersifat negatif ?

Aku : Ibadah Agama Tidak menjamin KETAHANAN terhadap Serangan maupun GANGGUAN negatifitas dari Luar , Karena Itu Hanya menyangkut RITUAL Formal Keagamaan tanpa ESSENSI ENERGY  SPIRITUAL . Berapa Banyak Orang Rajin Ibadah Namun kelakuannya tetap Minus ? bahkan menganggap Orang lain KOTOR dan Hanya dia serta Golongannya saja Yang SUCI . 

Siswa/ Siswi : mas lalu apakah yang bisa menghindarkan seseorang dari gangguan energy negatif luar ?

Aku : Tentunya SIKAP , PIKIRAN , PERKATAAN , PERBUATAN diri kita sendiri . bagaimana kita tidak menyakiti orang lain , pun kita selalu POSITIF THINKING pun Positif ATTITUDE . Karena sebenarnya NEGATIFITAS ( amarah , dendam , iri hati ,dengki , kesedihan , kekecewaan , kekhawatiran , rasa was was, Ketakutan , kesombongan ) kita adalah Celah / Jendela bagi NEGATIFITAS Luar Untuk masuk . 

Selain ITU tentu Bisa Juga DENGAN Belajar keilmuan Olah Energy yang memiliki PATH SPIRITUAL sehingga KESADARAN Kita Juga TERBANGUN untuk KUALITAS HIDUP LEBIH BAIK serta menuju PROSES Pembelajaran JIWA Kita . 

Siswa/ siswi : Apakah ada pantangan dalam Pembelajaran Olah energy ADRB ?

Aku : Tidak seperti Ilmu2 Hikmah , Dalam pembelajaran ADRB tidak ada PANTANGAN Sama sekali , Karena ENERGY base on Consciousness Akan mempengaruhi SISWA /SISWI itu Sendiri Sehingga mampu MENJAGA Pikiran , Perkataan maupun PERBUATANNYA tanpa Ditakut takuti ADANYA PANTANGAN atau Dosa dan Neraka Sekalipun . 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )