LOYALITAS POLITIK dalam IKATAN METAFISIKA

 Donny Bergegas mengambil Penerbangan Pertama hari ini dari Surabaya menuju ke Sebuah Pulau Di Luar jawa . Seminggu Sebelumnya Donny Dinyatakan memenangkan PILKADA  di sebuah Kota yang Cukup Terkenal di Jawa Timur sebagai Seorang Walikota . Dan Tiba2 dia mendapatkan TELPON dari Sekjen Partai Besar yang Mengusung nya itu untuk segera menuju Sebuah Kota di luar Pulau Jawa untuk Menemui nya . 

Sesampai Disana , Donny Segera Menuju disebuah tempat dimana dia sdh disambut oleh SEKJEN beserta seorang ibu2 paruh baya . Yang akhirnya Diketahui bahwa Ibu2 Tersebut adalah PENASEHAT SPIRITUAL Partai dan INNER CIRCLE dari Ketua Umum Partai Tersebut . Dan Ternyata Tujuan Donny Diundang ke tempat Ini adalah Untuk MENGIKUTI Ritual Pengisian Energy Di Sebuah PANTAI yang Bertujuan UNTUK Mengunci LOYALITAS DONNY Terhadap Partai dan ketua Umumnya . 

Dan Ini Pernah DIBUKTIKAN Dengan Salah Satu KEPALA DAERAH yang pada akhirnya Menghianati Parpol itu beserta KETUM nya Berakhir Di Sebuah RUMAH SAKIT Untuk dipasang RING pada pembuluh darah JANTUNG nya . walaupun Kepala daerah ini JUGA Mengumpulkan kekuatan dan orang2 nya Untuk MENGELUARKAN energy PENGUNCI itu dari TUBUHNYA . 

Cerita Diatas BUKANLAH FIKSI namun Realita dalam DUNIA POLITIK INDONESIA . Dibeberapa PARTAI ada Yang menggunakan JASA2 dari DUKUN2 ini Untuk Mengunci LOYALITAS KADER2 Pilihannya yang MENJABAT Posisi2 strategis . Pun Dipartai2 lain DILAKUKAN BAIAT ( SUMPAH SETIA Kepada PARTAI dan Ketua Terpilih Mereka ) dengan Menggunakan ayat2 dari Kitab2 Agama Mereka . 

KENAPA LOYALITAS ITU DIUTAMAKAN ? ya karena PARTAI memiliki haluan yang harus diikuti oleh Kader2 nya untuk KEJAYAAN dan kepentingan Partai itu Sendiri . Mungkin Kita INGAT Pengkhianatan SOEHARTO kepada SOEKARNO . Kemudian Pengkhianatan HARMOKO kepada Soeharto . Dan MATHORI ABDUL DJALIL serta AMIEN RAIS kepada GUS DUR . pun SBY kepada MEGAWATI , dll dll yang TENTU saja Off the Record dari Pemberitaan Umum. 

Seorang KADER dianggap ASET partai , karena Dididik , Di besarkan , Di Promosikan Oleh PARTAI sehingga Bisa menjadi TOKOH PUBLIK . Dimana saat itu dia dianggap memiliki HUTANG kepada PARTAI tentunya, dan DIWAJIBKAN memiliki LOYALITAS TANPA BATAS kepada partainya . 

Untuk Itulah CARA2 METAFISIKA DIGUNAKAN sebagai PENGUNCI , dan akan LANGSUNG memiliki AKIBAT bagi pelanggar2 nya . AKU yakin kasus2 pelanggaran dan akhirnya berdampak pada pelanggar secara NYATA ini ada , namun memang tidak banyak Diketahui Oleh khalayak Umum . 

DALAM DUNIA POLITIK , segala sumberdaya bisa dikerahkan untuk Mencapai Tujuan bahkan Untuk menghancurkan Pihak lain . 

BELIEVE it Or Not 




Comments

  1. Partainya partai kepala banteng, pohon angker, atau apa nih?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )