Aji Gandoel Wesi Tahapan Raja

 Didalam Aliran Tantra , Hubungan Seksual Dianggap Sebagai Salah Satu Jalan menuju PENCERAHAN . Karena DIDALAM Proses Itu melibatkan Energy yang Besar , Dimana Oleh KEJAWEN dianggap sebagai PELEBURAN kekuatan LANGIT ( YANG / BOPO ) dan Kekuatan BUMI ( YIN / IBU ) yang akhirnya mampu MELAHIRKAN sebuah PENCIPTAAN / CREATION . 

Beberapa Penelitian Oleh Ilmuwan Barat Pun , Disimpulkan Bahwa Didalam Sebuah PROSES BERCINTA / SEKSUAL INTERCOURSE , mampu melahirkan kekuatan BIOELECTRIC dan KALORI / Panas yang Cukup Besar sehingga mampu Menghidupkan Seluruh PERABOTAN Rumah dalam waktu 1-2 Jam . 

Pria sebagai WAKIL ANGKASA / Bopo AKOSHO memiliki Unsur YANG / Panas , Dimana Ini Terdapat pada SEL2 Sperma nya Juga . Nah Potensi ENERGY Di dalam SPERMA inilah oleh Beberapa ALIRAN dimanfaatkan UNTUK Mencapai TINGKATAN Tertentu dalam SPIRITUAL . Maka Beberapa YOGI memilih Untuk SELIBAT atau Tidak Menikah dan Menghindari KEGIATAN SEKSUAL . 

Disini aku ADI DHARMA RAJASA BUMI memberikan PENGAJARAN AJI GANDOEL WESI TAHAPAN RAJA ( mengenai aji gandoel wesi tahapan 1+2 dapat dibaca pada artikel lainnya ) Dimana BAGI yang sudah Menikah , Diberikan TEKNIK dan INISIASI agar ENDURANCE / Ketahanan bercinta seorang laki2 meningkat DRASTIS , Bahkan Bisa tidak mengalami EJAKULASI . Pun Ini BISA DILAKUKAN BAGI yang Blm MENIKAH. 

Selain MEMBERIKAN kepuasan BIG ORGASME pada Istri / Pasangan  Berkali kali , Juga Bisa MEMANFAATKAN ENERGY pada SPERMA / sari pati tubuh untuk hal2 lain , YAITU UNTUK HOKKY , MATERIIL , dan SPIRITUIL ACHIEVEMENT . Ini adalah TEKNIK Kuno para PERTAPA pada MASANYA . 

Teknik diajarkan dalam BENTUK VIDEO agar Mudah Dipahami . dan PENGKONDISIAN melalui INISIASI dilakukan 1 X saja . KONSULTASI Seumur Hidup / life time guarantee . 

SYARAT : Harus sudah Belajar AJI GANDOEL wesi tahapan 1+2 dimana ada Teknik SENAM GANDOEL WESI . 
SPP : IDR 2.500 K 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )