SUN STAR REIKI ( COSMIC CONSCIOUSNESS)

 Reiki / Chi / Prana / Hammon / Livin Particle adalah ENERGY ESSENSI KEHIDUPAN yang Menyirami Tubuh Kita Setiap Saat Setiap Harinya . PENJELASAN mengenai Hal ini Telah Banyak Dibahas Oleh Para Ahli Fisika maupun Metafisika . Anda Dapat Mencarinya di GOOGLE dan Menemukan Jutaan Penjelasan Tentang nya . 

Pembelajaran Energy Chi / Ki / Prana / Hammon / Livin Particle / Doyo Angkoso Sebenarnya Telah LAMA sekali di ajarkan , JAUH sebelum Cerita Tentang MASTER2 yang menemukan Energy Ini . Masyarakat Peradaban Kuno AZTEC , MESIR , CHINA KUNO , SUMERIA , BABYLONIA , SUNGAI INDUS ,JAWA KUNO  dan Lain2 sebenarnya Telah mengenal nya . 

Pembangunan Piramida MAYA AZTEC , STONE HENGE , CANDI , Semua mempertimbangan FLOW dari ENERGY ALAM Tersebut , Disamping memperkuat BANGUNAN Juga Bisa Bermanfaat Bagi kehidupan masyarakat Saat itu . Mereka memahami Bahwa Diri Mereka adalah BAGIAN dari SEMESTA yang LUAS yang Terlihat Seperti Milyaran BINTANG pada malam Yang Cerah . 

" Dan Jiwa ku Melayang Menembus LANGIT , berjalan Diantara Bintang Bintang , Dan aku menemukan BINTANG Paling Terang diantara Semuanya , Yang memberikan aku Daya Yang Luar biasa Untuk aku mampu Memahami SEMESTA Yang Luas Ini " _

SUN STAR REIKI adalah KEILMUAN Pendayagunaan KAPASITAS DIRI dan ENERGY ALAM untuk OPTIMALISASI SEPENUHNYA bagi Kebaikan KEHIDUPAN MASTER nya . MEMPELAJARI tentang Energy2 PURBA Saat SEMESTA TERBENTUK dan MENGAKSES NYA PADA semua MATERI yang ADA . KARENA sebenarnya SEMUA benda2 Langit BERASAL dari SEBUAH PRIME SUN STAR yang BEROTASI Dengan SANGAT CEPAT , MELEDAK dan MENYEBAR Ke Seluruh PENJURU SEMESTA . 

Ini adalah RANGKUMAN dan INTISARI Keilmuan CHI/ KI / PRANA / DOYO ANGKOSO dari Beberapa PERADABAN yang UNTUK Kemudian DAPAT DIGUNAKAN oleh MASTER Sebagai BENTUK PENDAYAGUNAAN ENERGY SISTEM bagi Dirinya maupun Murid2 nya . 

MANUAL SSR ver 1.0 ( SYMBOLS AND ACCESIBILTY )+ Konsultasi Seumur Hidup + SERTIFIKAT SSR Master + SPP Pengajaran UMUM IDR 7.500K SISWA SISWI ADRB IDR 6.000 K 







Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )