Piandel/Ajimat/ Amulet/ Cekelan

 Dalam masyarakat dengan karakteristik Budaya Eso-Mystic Seperti Nusantara ini , adalah sebuah hal wajar Bila Orang2 mempercayai adanya kekuatan kekuatan pada benda2 tertentu  yang mampu mempengaruhi REALITA nya . ( aspek2 Kehidupan nya ) 

Apakah Budaya ini telah ada jauh sebelum agama2 Datang ke NUSANTARA ? jawabannya adalah benar adanya . Walaupun Agama2 datang dan Berusaha merubah MINDSET ini , namun tak banyak Berubah . Bahkan hal2 Terkait Benda2 Relijius juga dianggap memiliki kekuatan2 Ghaib yang bisa membantu seseorang Meraih apa yang diinginkannya . 

DASAR pemikiran adanya KEKUATAN2 eso-mystic pada sebuah BENDA telah JAUH tertanam di alam bawah sadar maupun sadar kita , dan diturunkan dari generasi ke generasi . DAN di era Modern saat inipun , KEPERCAYAAN ini tetap ada dan lestari , KARENA ini adalah ZONA antara ADA dan TIADA . Kelihatannya tidak ada , namun Menjadi REALITA dalam masyarakat . 

Orang2 Berpengaruh , para Pemimpin Mulai Tingkat Desa maupun Negara , para Pengusaha , manajer , dll Memiliki apa yang disebut PEGANGAN . apa itu PEGANGAN ? adalah SEBUAH benda yang dianggap Memiliki Kekuatan GHAIB ( ESO-MYSTIC ) yang mampu melindungi , mempengaruhi keadaan dan orang2 sekitarnya , pun mampu MEMBANTU mewujudkan apa yang diinginkan oleh sang pemegang Benda Tersebut . 

Pada MASA kerajaan dahulu , para Raja , Adipati , senopati , demang , dll memiliki apa yang Disebut PIANDEL , atau dalam bahasa INDONESIANYA disebut SUATU BENDA yang DAPAT DIANDALKAN . Bisa Juga Disebut AJIMAT / PUSAKA / AMULET . Benda2 ini Bisa Berupa PUSAKA TOSAN AJI semisal KERIS , TOMBAK , TRISULA , dll . Pun Bisa berupa BATU PERMATA mirah delima , kecubung pengasihan , dll .Pun Bisa juga Berupa pakaian / Zirah untuk berperang , Udeng , mahkota dll . 

SECARA UMUM Aku bisa klasifikasikan PIANDEL/ AJIMAT / PEGANGAN / PUSAKA / CEKELAN / AMULET dari Asal muasalnya : 

1. Buatan manusia / Makhluk asing 

Jimat / piandel / Pusaka / amulet / cekelan yang dibuat memang dengan tujuan tertentu . Memiliki Energy dan Vibrasi sesuai keinginan yang membuatnya  Baik manusia maupun makhluk asing . Contoh : Keris , Tombak , Kitab stambul , Besi kuning , Crystal Skull , Kain Rerajahan ,Rompi rerajahan , dll .

2. Piandel / amulet yang memang Berasal dari " ANOMALI " alam . Hal2 yang bisa jadi GANJIL , langka , memiliki Energy dan Vibrasi yang kuat Juga . Namun MEMANG Perlu orang2 Tertentu yang Bisa mengetahui FUNGSI / KEGUNAAN nya . Contohnya : pring Pethuk , mirah delima , kecubung , kayu2 bertuah , rotan Temu Ros , Akar Wangi , buluh Perindu , dll . 

KENAPA Harus memiliki PIANDEL bagi Orang2 tertentu ??

ADA saat dimana seseorang secara fisik ataupun psikis ( stress/ emosi ) sangat menurun Kondisi nya karena banyak HAL , disinilah TITIK kelemahan seseorang . Dan Bila dia memiliki MUSUH maka dia akan DISERANG secara METAFISIKA , dan Bisa berakibat Lumayan Buruk . 

PUN ada Masa SESEORANG membutuhkan BACK PU energy yang Cukup KUAT saat menghadapi permasalahan yang Pelik yang menguras Energy dan Pikirannya . atau saat Dia menghadapi Musuh yang memiliki Energy Yang LUMAYAN , maka dia memerlukan KEKUATAN diluar TUBUHnya yang dapat membantu Memenangkan BENTURAN2 yang terjadi . 

Apakah Piandel itu harus berupa BENDA FISIK? 

ada fenomena dimana BENDA2 bertuah ini Tiba2 berpindah DIMENSI . Benda2 ini Sdh tidak lagi berada dalam DIMENSI kita , maka Tidak teerlihat . NAMUN energy bisa menembus DIMENSI Ruang dan Waktu . ADA masa bahwa walaupun BENDA itu sdh Tidak berada lagi pada DIMENSI kita , namun ENERGY nya tetap bisa digunakan oleh Sang PEWARIS yang berhak memilikinya . ( hal ini Terjadi pada PENULIS ) 

KONSULTASI mengenai Hal2 METAFISIKA Bisa ke WA ADI DHARMA RAJASA BUMI di 08814063997 

FREE KONSUL / FREE HEALING 

INVESTASI hanya untuk BELAJAR dan RUWATAN serta PEMASANGAN2 SHIELDS .

RAHAYU RAHAYU RAHAYU 





Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )