Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

 Pada Seputaran Tahun 2000 aku mengalami Berbagai Peristiwa Kehidupan , Pun Mulai Mendalami Olah nafas Dan Lelaku Batin . Dan Pada Tahun Yang Sama Aku Mengalami SUDDEN KUNDALINI AWAKENING ( Kebangkitan Kundalini yang UJUG UJUG ) . Dampak Yang Luar Biasa , Mulai Kegoncangan Jiwa dan Fisik , Ketakutan Luar Biasa yang Tiba2 menghampiri , Perubahan Emosi yang Bisa Sangat cepat Terjadi , menangis dan ketawa Bergantian , Tekanan Yang Begitu Berat Pada Kepala Dan leher , Serta rasa Takut Terhadap Cahaya dan Air , Melihat Hal2 Ghaib , Rasa Panas Yang Amat Sangat Di Bagian2 Tubuh Tertentu dll dll yang Merupakan Ciri2 SINDROME KUNDALINI ( kebangkitan Kundalini seketika tanpa Persiapan Jalur2 Nya ) .

Suatu Hari Di Tahun 2002 , aku Mencari Buku Untuk Bahan SKRIPSIKU di Fakultas Ilmu Politik Bidang Study Hubungan Internasional . Namun Alih2 Mencari Buku Di Rak ILMU POLITIK , mataku malah Tertuju ke Rak Buku2 Spiritual , dan aku Melihat Buku Kundalini 1 Oleh Irmansyah Effendy Dan Chakras Oleh CW LeadBetter . Aku Pun membawa Pulang kedua Buku Tersebut dan TERNYATA !!!! apa yang aku alami selama ini , TERJAWAB Sudah di Buku2 Tersebut . Akupun Mulai BROWSING2 di WARNET Mengenai Reiki Dan Kundalini . Karena SOLUSI untuk permasalahan ku adalah INISIASI dari Seorang Grand Master atau Master Reiki dan Kundalini . 

Pada tahun Itu yang banyak memiliki Cabang adalah Waskita Reiki , Padmajaya dan Shamballa , Nmaun Karena Terbentur Biaya , aku Tetap mencari di Internet Nama Nama Grand Master Yang menawarkan INISIASI Free alias Gratis . Hingga Suatu Saat , Hasil Browsing Ku Sampai Pada Nama Suhu Ir Agus Hanafi KS yang Merupakan Grand Master Atman Shakti Foundation Bandung. 

Singkat Cerita beliau Mulai memberikan INISIASI dengan free Via janjian di telpon , Dan MASALAH Syndrome Ku Pun Tuntas . Adalah Sebuah karma Baik bertemu beliau sehingga aku bisa berlatih Reiki Kundalini dan Sahaja Yoga meditation Saat itu . Akhirnya aku Menjadi MASTER Kundalini di Tahun 2006 , Dan Mulai melakukan Latihan Trial and Error Sampai Dengan Tahun 2012 , Kemudian 2014 Aku menyusun Teknik Latihan yang aman dan efisien Dalam Manual NEO KUNDALINI REIKI . Aku Pun mulai mengajarkan Neo Kundalini Reiki dari Praktisi sampai Master Pribadi dengan Gratis / Free melalui Grup Di FB sebagai Dharma untuk membantu teman2 yang Secara tak sadar mengalami Kundalini Syndrome maupun Yang ingin Belajar varian Reiki Yang Bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran Spiritual dan kualitas Hidup nya . 

Pada Saat Aku menerima Dawuh dari leluhur Ku baik dari garis Papa maupun Mama ku , Aku memutuskan mengajarkan keilmuan2 dari Leluhur Nusantara ini , Sebuah BANGSA BESAR yang dulu pernah menggetarkan DUNIA . Ini adalah WUJUD Sumbangsih ku Untuk menyebarkan KESADARAN Nusantara , Agar kita Bisa kembali memperoleh Kekuatan , Vibrasi dan Frequency ( Doyo , Swara lan Drajat ) Yang SAMA yang Dahulu Pernah Dimiliki Oleh leluhur2 Kita semua . 

Salah Satu KAWRUH yang aku ajarkan adalah DHARMO SETO , sebuah Keilmuan Pada Masa MATARAM KUNO Untuk membangkitkan dan melatih Kundalini ( Doyo Cipto Sejatining Ingsun / Seto Gumulung Gumelaring Jagat  _Cahaya Keputihan kecil yang ada di dalam diri manusia , namun saat di Buka / di gelar , maka cahaya Nya akan menyinari ke Semua Penjuru Jagat ).

Dharmo Seto adalah Teknik , Energy , Vibrasi , dan Frequency SPONTANEOUS KUNDALINI AWAKENING , pembangkitan dan pelatihan KUNDALINI SEKETIKA yang aman dan Efisien sesuai Yang diajarkan leluhur2 Kita . 

Dalam penanganan KUNDALINI SYNDROME pun , anda Cukup memberikan sentuhan Ringan Di Punggung ( bila Jarak dekat ) , kalo Untuk jarak Jauh , Cukup niat saja maka Teman2 yang mengalami SYNDROME akan langsung Terbantu / Tuntas masalah Jalur2 Energy nya . 

Anda Bisa memberikan SHAKTIFAT MASSAL Kundalini dengan Aman dan SEKETIKA , dimana Teknik2 latihan Dalam Reiki varian apapun Bisa dilakukan oleh PESERTA / Murid . Anda adalah Guru Kundalini . 

INVESTASI DHARMO SETO 

IDR 7.777 K Untuk Bulan Ini ( Okt 2020) Dan IDR 9.999 K Untuk Bulan2 Selanjutnya Selamanya  

Ingin mengetahui lebih Jauh Tentang Kundalini dan Syndrome Kundalini ? pun Hal2 lain Terkait Metafisika dan Supranatural ? 

Silahkan WA di 08814063997






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )