Vajra Qilin/Kylin


 Qilin atau Kylin adalah Salah Satu dari 4 Hewan Mitologi yang Dianggap Sebagai Dewa Pelindung Di daratan China . 

Qilin / Kylin Digambarkan Sebagai Gabungan beberapa Hewan , Yaitu Berkepala Singa , Bertubuh Kuda/ Rusa , Bertanduk Unicorn / Rusa , Dan Berkulit bak Naga / Bersisik , Berkaki Kuda dan Ber Ekor Sapi . Serta Seluruh Tubuh Nya Di Selimuti Api yang Berkobar .

Kehadiran Qilin/ Kylin adalah adanya 2 Pertanda : 1. Akan datang nya RUI / KETENANGAN ?KEMAKMURAN pada sebuah Bangsa 2. Hadirnya Seorang Yang BIJAKSANA sebagai Pemimpin / Guru .

Vajra Kylin/ Qilin adalah Salah Satu Keilmuan yang Saya Refounder Dari garis Keturunan Leluhur Saya Yang Berasal dari Champa dan Juga Terkait Past Life saya Yang Berasal dari Daratan China Ber Abad Silam . 

System Energy Yang memiliki 3 gelombang Longitudinal Apabila  Ter INISIASI dalam Tubuh , Ini memberikan EMPOWERING , BOOSTING , ENCHANTING , yang Berdampak pada SELURUH SYSTEM ENERGY , EMOSI , FISIK , DAN JIWA Sang Praktisi . 

siapapun anda , anda memerlukan PERSONAL BRANDING yang merupakan PENGENAL anda dalam Masyarakat Sosial , Masayarakat Ekonomi Pun Masyarakat SPIRITUAL dan METAFISIKA . Penguatan Personal BRANDING salah Satu yang PALING menetukan adalah Dengan PEMBENTUKAN SYSTEM ENERGY beserta Semua ASPEK2 NYA.

INISIASI Vajra Kylin Memiliki 3 tahapan Yang Tersusun Untuk meningkatkan Semua System Energy Serta  Kesadaran Yang Dimiliki Praktisi , Pun memiliki Proteksi Utuh yang Tak Tergoyahkan Oleh kekuatan2 dari Luar diri yang Berniat Jahat . Aspek Mistik Beserta kekuatannya pun akan dimiliki Praktisi Vajra Kylin/Qilin.

Praktisi Juga akan Mendapatkan GELANG Pi Xiu ( Dengan Cetakan Berbentuk Kylin / Qilin ) Yang Bisa Berubah Ubah Warna , Dipengaruhi Oleh Kondisi Energy Tubuh  Pemakai . 

INVESTASI : IDR 6.000 K untuk Praktisi Di Luar ADRB Forum / Siswa ADRB dan IDR 4.000 K untuk Siswa ADRB 

SEMOGA KITA SEMUA MENJADI LEBIH MAKMUR DAN DAMAI ( RUI ) 

RAHAYU RAHAYU RAHAYU 



Comments

  1. Wynn Hotel Las Vegas, NV | MapYRO
    Wynn Hotel Las Vegas is a 3-star hotel in 성남 출장마사지 Las Vegas with free parking. The casino offers 2100 rooms, which means you could 당진 출장샵 spend up to $1,000  포천 출장샵 Rating: 8.3/10 · ‎2,005 reviews · ‎Price range: 문경 출장안마 $$ (Based on Average Nightly Rates for a Standard Room from our Partners)Which popular attractions are close to Wynn Hotel 동해 출장마사지 Las Vegas?What are some of the property amenities at Wynn Las Vegas?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )