VAJRA LIGHT SHAMBALLA ( VLS)

Sebuah Legenda Kota Cahaya Shamballa , yang tertulis dalam Lontar Kalachakra Tantra . 300-310 BC ( sebelum masehi ) Yang Di Perkirakan Berlokasi di UTTAR , PRADESH , INDIA . Shamballa Bermakna kedamaian / damai , Tempat Dimana Guru Sidharta Budha ( Sakyamuni ) menempa Sang Budha Maitreya ( Future Budha ) Sebagai Persiapan kelak Hadir diantara Umat manusia di Jaman Penuh ADHARMA ( kekacauan ) . 
Islam meyakini adanya Imam Mahdi , Kristen Mengamini adanya Sang Mesias , Hindu Juga Menantikan Awatara Kalki dan Kejawen juga menunggu Hadirnya Sang Ratu Adil . 
Guru Sutasoma Brahmandara Berkata bahwa : " kehadiran sang UTUSAN diawali oleh Sebuah KESADARAN KOLEKTIF mengenai Sebuah Cita2 Bersama , akan Sebuah Keadaan kehidupan Ideal Berlandaskan Asas2 Kemanusiaan Dan Kebenaran Universal " 
Pribadi Pribadi Pilihan Dengan Kesadaran Yang Baik adalah BAGIAN dari sebuah GERAKAN Pemurnian Dunia . 
Dengan Ini , Guru SUTASOMA BRAHMANDARA mengajarkan Salah Satu DIMENSI ENERGY beserta semua ASPEKnya Dari SHAMBALLA City of Lights yang Berada Pada Dimensi 5 ( Dimensi Guru ) . 
" DAN DITURUNKANNYA SYMBOL SAKRAL VAJRA CAHAYA SHAMBALLA untuk menyebarkan Kesadaran Kesadaran akan Kebenaran Universal tentang Cinta dan Kasih Sayang " 
Symbol VLS dapat digunakan Untuk berbagai HAL , karena Merupakan SYMBOL dari dimensi GURU . 
Tahapan Dalam VAJRA LIGHT SHAMBALLA adalah : 
1. Dharma Anahata 
2. Citta Visudhi
3. Jnana Ajna 
4. Vajra Sahasrara 
5. Maitreya Karma 
Dan PRAKTISI VLS di Berikan HAK Mengajarkan SHAMBALLA KI dengan dua tahapan , Yaitu : 
1. Mudita Prana 
2. Duta Shamballa 
Berfungsi Untuk FAST CLEANSING EMOTIONAL dan NEGATIVITY ENERGY , HEALING masalah2 kejiwaan dan Menyentuh DIMENSI EMOSI dan JIWA , pun SEBAGAI PENGETAHUAN , KESADARAN dan ENERGY bagi pembelajaran Jiwa serta Penyelamat Dalam Kehidupan dalam Lingkaran  Samsara. 
info lebih lanjut 
Terkait pembelajaran VLS maupun Shamballa Ki 
Bisa Hubungi WA / Telegram 081331961178 
atau Chat Aja ( Aplikasi anak bangsa ) di no 08814063997
SALAM RAHAYU DAN BERKESADARAN 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )