Kawruh Kabegjan ( Javanese Chinnese Heritage )

Dari Ilmu Titen , Muncullah Kitab Primbon , Dimana Segala hal dalam Kehidupan manusia  , Mulai Dari Hari Lahir Sampai Posisi Tahi lalat ( andeng2 ) dapat Diungkapkan makna nya , Bagi Kehidupan Seseorang, Baik Terkait Rejeki , Kesehatan , Bahkan Sampai Watak / sifatnya . 
Ilmu Titen Ini Bersifat KASAT MATA , dapat diamati , di hitung , kemudian di Generalisasi kan Menjadi Sebuah DUGAAN / KONSEP Umum . 
Ilmu Titen memerlukan Pemikiran Mendalam , disertai DATA dan KALKULASI yang Tepat Untuk mampu menjadi sebuah PEDOMAN . 
Dikalangan WASKITA , Selain Ilmu Titen , Hadir Pula Ilmu Rhoso . Ilmu Ini lebih MENDALAM menerawang Dalam Tubuh Energy Dan Tubuh Emosi Bahkan Sampai Ke JIWA seseorang . MISALNYA dalam Ilmu Titen disebutkan , Bahwa Bila sering KEDUTAN di bagian bawah mata kanan , maka sebentar lagi akan MENANGIS . Dan memang hal ini banyak Di Buktikan dalam Masyarakat Kita , Pun Terkait adanya Tahi lalat di ubun2 yang menandakan SESEORANG memiliki Kecerdasan , Dan lain lain  Dan lain Lain . 
Sedangkan di Dalam Ilmu RHOSO  , yang diamati adalah pergerakan ENERGY di luar maupun Didalam Tubuh . Misalnya Di bawah Pusar Terasa hangat , maka Biasanya akan datang REJEKI atau Target Bisa Tercapai . 
AKU mengamati adanya SEBUAH SYSTEM KEBERUNTUNGAN dalam Tubuh FISIK yang Terhubung Dengan Tubuh Energy dan Emosi Kita . Dimana APABILA 8+8 Pintu Ini Di Buka , maka TERJADI PERUBAHAN HOKKY / KEBERUNTUNGAN / KABEGJAN dalam Diri Seseorang . DAN ini Bisa LANGSUNG dirasakan saat Itu Juga . 
8 +8 ? adalah ANGKA Keberuntungan dalam Masyarakat Jawa dan China . adalah angka yang tak terputus , menandakan REJEKI , KEBERUNTUNGAN yang tak Pernah habis . 
KAWRUH KABEGJAN ini  Selain mempengaruhi Hokky Secara materiil , Pun Hokky2 lain Terkait relasi , rumah tangga , Kesehatan dan Keselamatan . 
INGIN SUKSES ? HOKKY ? BEJO ? 
orang pintar kalah dengan orang Bejo 
DONASI April 2020-Juni 2020 adalah IDR 2.888 K 
JULI 2020-Seterusnya menjadi IDR 4.888 K 
1 X AKTIVASI , No manual , No Practice , No mantra , FREE KONSUL selamanya 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )