Sang Pewaris ( Part II )

Didalam Trah Keluarga ku , Mungkin aku yang Dianggap Sebagai PEWARIS Sah Dari garis Papa maupun Mama Ku . Karena semenjak SD aku selalu Tertarik akan Hal2 Supranatural , Bahkan Seringkali Melihat Hal2 yang Mungkin kita sebut " HANTU " . 
Saat Menginjak SMA aku sering Mengalami MIMPI2 aneh , pengendalian MIMPI dan Bertemu kakek ku yang selalu HADIR saat aku SAKIT atu Mengalami Kesedihan . 
Ada KISAH yang aku alami dan aku FAHAMI sebagai PENURUNAN KEILMUAN ( Penerus Estafet Esoteris ) . Semenjak SD , Sehari atau dua hari setelah LEBARAN , Kami sekeluarga selalu Pergi ke EYANG GONDANG ( aku memanggil Beliau Mbah Gondang ) . Beliau adalah Ibunda dari Kakek ku , dan memang Tinggal Beliau yang Masih Hidup saat Itu , Karena kakek ku dan kakek Buyut Sudah wafat sebelum aku Lahir . 
Seperti Biasa , Setiap Anak , Cucu dan Cicit akan Antri Untuk SUNGKEMAN , mencium Tangan Beliau ( Mbah Buyut Gondang ) sambil Berlutut dilantai . Dan Beliau kemudian mencium Kening Kita , kemudian Berdoa dan melakukan SUWUK ( Meniup Ubun2 Kita ) . Anehnya , setiap selesai GILIRANKU , aku selalu mengalami PUSING yang luar biasa dan Muntah2  di Saluran air Di Depan Rumah . Sementara , anak , cucu , maupun cicit yang lain BIASA saja . DAN ini Terjadi hampir di setiap TAHUN saat aku SUNGKEM kepada Beliau . 
SECARA energy , aku Merasakan Saat itu ada TRANSFER energy yang masuk melalui CHAKRA MAHKOTA , namun karena Chakra ku Blm Terbuka Sempurna , maka ENERGY itu Meluber kemana mana . SECARA Kejawen , ini adalah suatu Ritual Untuk Menaikkan MAQOM / Derajat seorang Pewaris agar Menyamai seseorang yang akan MEWARISKAN sebuah keilmuan  tersebut  .Dan PROSES Itu Bagaikan Orang Yang Naik Gunung, Semakin Tinggi Semakin Tipis Udara Dan Semakin Lelah Fisik Dan Pikiran Kita .
Saat aku Kuliah ,Eyang Buyut Gondang memanggil MAMA ku , dan memberikan Sebuah MANTRA , namun mantra itu hanya separo saja alias tidak Lengkap . beberapa hari kemudian BELIAU Wafat , Bersatu dengan Nya . Aku sempat BERTANYA kepada Guru Kejawenku Pak Bambang , apa MAKNA mantra separuh itu ? Beliau MENJAWAB : makna separuh itu bukannya tanpa Kesengajaan , itu artinya MAMA ku hanyalah dititipin , namun Tidak Boleh MENGGUNAKAN keilmuan Tersebut , dan Pewarisnya lah yang akan Mampu Menggunakan SECARA Penuh 
Akupun Mengangguk , walaupun pada saat itu belum sepenuhnya memahami Hal terkait Mantra nya dan Pewarisnya , namun Saat aku Mulai Mendalami Metafisika aku telah Mampu memahami nya . Matur Sembah Nuwun Eyang Buyut , Dumogi RAHAYU dimanapun Berada . 
SETIAP PEWARIS adalah yang TERPILIH dari beberapa GENERASI yang ADA , Hanya yang memiliki WADAG yang Sama , yang MAMPU menerima ENERGY yang BESAR dari LELUHUR nya . 
Didalam dunia MODERN , hal itu Dimaknai Sebagai KESAMAAN Kode DNA , antara PEWARIS dan YANG MEWARISKAN . 
Mempersiapkan seorang PEWARIS bukanlah hal INSTAN , tapi SEBUAH Proses yang ter DESIGN sedemikian Rupa Oleh SEMESTA . Ini adalah ESTAFET kepemimpinan SPIRITUAL dalam KELUARGA , Dimana TUHAN dan LELUHUR memilih siapa yang TEPAT , DAN Bukan Seperti ESTAFET KEPEMIMPIMAN POLITIK , Estafet Kepemimpinan SPIRITUAL tidak bisa di REKAYASA dan di Gugat , Karena MEWARISI KAWRUH dan NGELMU adalah Bersifat MUTLAK . 
Warisan HARTA akan jadi REBUTAN , WARISAN Ngelmu dan Kawruh ? akan membawa KEDAMAIAN bagi keluarga , PEWARIS akan menjadi PELITA bagi 7 Generasi di BAWAHnya Kelak .
ada pertanyaan atau share cerita2 Mistis ? pengalaman2 Spiritual ? 
SILAHKAN email ke : info@adidharmarajasabumi.net 
Scanning Analysing Pembelajaran Metafisika Supranatural dan Spiritual , Silahkan Baca juga di
metahphysics.adidharmarajasabumi.net 
www.yayasanatmanshaktibali.org 
081331961178 WA/Telegram 
Rahayu Rahayu Rahayu 





Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )