Mengenali dan Mengatasi Serangan Ghaib ( Untuk Awam ) / For Beginners

Bagi sebagian Masyarakat kita , Bersentuhan Dengan Dunia Ghaib Bukanlah Hal aneh . Apalagi Di Dalam Masyarakat Tradisional di Desa2 di Jawa , Bali dan Kalimantan . Akan Tetapi Bagi sebagian Lainnya , Hal2 Ghaib / Fenomena2 Mistik Seringkali dianggap Suatu Kebohongan atau hanya cerita2 Khayal Tak Masuk Akal . 
Namun Ada kalanya Akal Kita akhir nya Di Jungkir Balikkan Dengan Hal2 yang memang akhirnya Tidak Masuk akal Tersebut , Yaitu Ketika Kita Atau Orang2 Terdekat Kita Terkena Serangan Ghaib Semacam Santet dan Pelet  atau menempati Rumah Angker .
Pedagang yang Setelah Menanak Nasi , namun selalu Cepat basi dalam Hitungan menit . Rumah Yang Tiba2 Terasa Mencekam , sering Terlihat Penampakan Hantu . Rumah Tangga Terasa Penuh EMOSI , Saling Meluapkan amarah  dan Suasana Rumah Tidak Nyaman Lagi . Sakit Yang Tiba2 dan Tak terdeteksi Secara MEDIS ( tak ada DIAGNOSA yang Tepat karena hasil LAB yang tak menunjukkan Hasil YangMenunjang ) . Mimpi2 Buruk Yang Selalu Menghantui Penghuni Rumah . Dll Dll 
Bagaimana INDIKASI bagi Orang AWAM untuk Mengetahui adanya GANGGUAN / serangan ghaib di rumah nya ? 
1. Rumah akan Terasa PEKAT dan SINGUP ( Bahasa Jawa ) / Remang2 Walau Lampu2 Neon Sudah Terpasang . 
2. Hawa Lembab Memenuhi Rumah , Dingin Namun Membuat Tidak Nyaman dan kadang Merinding . ( YIN melingkupi Rumah ) 
3. Penghuni Sering Mengalami MIMPI BURUK , bertemu Pocong , Hantu2 atau Rumah Di Rampok / Kedatangan Penjahat . 
4. Emosi Penghuni Seringkali Meluap , Pingin Marah dan tidak Nyaman Tinggal di rumah 
5. Beberapa tanaman Di halaman  biasanya Tidak berbuah atau Kering Misalnya PISANG dan Pepaya .
6. Seringnya Penghuni Mengalami SAKIT pada kepala , Perut , atau SARAF2 Perifer Tangan . Susah Buang air Besar , Migrain , maupun Lumpuhnya Otot2 Tangan / Kaku . 
7. Percaya atau Tidak , halaman rumah yang Terdapat Pendaman / Peletakan Syarat2 energy Negatif akan Membuat ban Motor / Sepeda sering KEMPES . 

Ada Pertanyaan apakah Ibadah Saja Tidak Cukup Menahan adanya serangan2 Ghaib itu ? 
PENGALAMANku bahwa Ibadah yang BAIK mungkin Bisa mereduksi DAMPAK serangan Ghaib , Namun TIDAK CUKUP . Karena SISTEM energy dan Tubuh Emosi anda masih RENTAN . Kenapa ? karena 24 jam anda blm bisa  Menjaga suasana hati dan Pikiran anda selalu 100 % Positif , selalu ada CELAH negatifitas diri anda ( marah , kecewa , sedih , takut , khawatir ) yang membuat negatifitas Luar Bisa Masuk . 

Bagaimana PERTOLONGA PERTAMA PADA KASUS2 SERANGAN GHAIB ? 
1. Perkuat KEPERCAYAAN anda kepada Tuhan , Bahwa KUASA Nya adalah yang paling KUAT 
2. Siapkan GARAM KASAR ( yang Untuk asinkan IKAN ) Segenggam dan CAMPURKAN dengan Air Cucian Beras , lalu Siram2 kan ke Halam Depan , samping maupun Belakang Rumah Anda . ( 2 bahan tersebut Secara turun temurun efektif Untuk mereduksi NEGATIFITAS ) dan lakukan 1 x sehari Tiap Sore atau pagi Hari 
3. Belilah PCB ( komponen Papan elektro ) yang ada BAHAN TEMBAGA nya di Toko2 Elektronik yang menjual Komponen2 Elektronik . harganya Murah , belilah beberapa . Dan Letakkan di Bawah Tempat tidur dalam masing2 Kamar yang ada di Rumah Anda . TEMBAGA adalah bahan Logam Terbaik ke 2 setelah EMAS yang mampu menyerap / menetralisir Negatifitas 
4. Perbanyak Doa . Dzikir . Japa Untuk menguatkan Anda Secara Moral / Mental maupun Energy 
5 . Bila keadaan Masih Blm 100% Kembali aman , anda BISA bertanya kepada Orang2 yang memang memiliki Kompetensi di Bidang Metafisika dan supranatural . 
NAMUN saranku dari PENGALAMANKU sendiri : 
JANGAN SELALU BERGANTUNG Kepada orang lain , BELAJARLAH sendiri dan Miliki kekuatan serta kemampuan SUPRANATURAL anda Sendiri , sehingga anda BISA dan Sanggup melindungi keluarga anda Setiap saat 
" SELALU PERCAYA kepada TUHAN " 
" Selalu Ingat Kepada Petuah/ nasihat Orang Tua dan leluhur " 
" Selalu Percaya pada Kemampuan Diri Sendiri " 
RAHAYU RAHAYU RAHAYU 




Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )