Banaspati The ORIGIN

Beberapa saat Setelah Diadakannya Upacara Mahakala Puja Dharma Samskara , Beberapa Desa Di Sekitaran Tempat Puja / Kuil Megah Tersebut Di gemparkan Oleh Nyala api besar Yang menyala Menari meliuk2 . 
Para Petinggi Segera meminta Rakai Randu pethak Untuk menyelidiki , Meskipun Tidak membahayakan namun Warga resah Karena dikira ada KEBAKARAN di hutan dekat Desa Mereka . 
Segera Beliau menghubungi Gurunya Mpu Lamun Soca , Beliau Sadar Hanya Gurunya yang mampu Menyelesaikan Persoalan ini . 
Begitu Sampai Di Rumah Sang guru , Terlihat Beliau Sedang berbaring di bale2 Depan Rumah , mata Beliau Terpejam . 
" apakah Guru Sedang Meditasi ? " Pikir Rakai Randu Pethak . Namun Dia Dikagetkan Dengan Dengkuran Keras Sang Guru , Waduh Guru ini Sempat Sempatnya Tidur Padahal Ada masalah gawat , Pikir Rakai Randu Pethak . 
Tiba2 Sang Guru bangun dan Tersenyum , aku sudah tau maksud Kedatangan mu . " BAHWA usaha2 melawan ALAM akan Selalu membawa DAMPAK " Saat SANG WAKTU di Hambat Oleh Suatu KEKUATAN , Terjadilah Gesekan Besar yang MENIMBULKAN api itu .
oooh Begitu Guru ? bagaimana Kita Mengatasinya ?
" Aku sudah katakana Hal ini kepada para Resi dan Pandhita , namun karena Upacara Besar itu Sdh Merupakan KEPUTUSAN Kerajaan dan para Pandhita Utama , maka Tetap harus di Jalankan , namun aku Mengundurkan diri dari Formasi  Sangha Utama "
" malam Ini kita harus lakukan Upacara  Netra Amurkha Bumi "
malam itu Udara begitu dingin , Mpu Lamun Soca Beserta Rakai Randu Pethak Dan Cantrik /Siswa  Menyiapkan Upacara , Saat mantra2 Di Baca Tiba2 Udara makin Terasa Panas . Semakin Lama Semakin Panas , namun Para Cantrik dan Rakai Randu Pethak Tetap Bertahan dalam Lingkaran yang Di Buat Gurunya . 
Dan Muncullah API MELIUK2 dari dalam TANAH , Seperti Api Unggun BESAR yang Ujung nya menari nari . menyebar mengelilingi Mpu Lamun Soca Dan Siswa nya . Kemudian Mpu Lamun Soca memejamkan mata dan Tiba2 api menyelimuti Beliau , Waktu Berjalan seolah2 Beliau Ditelan Dalam Lautan Api yang Berputar Putar  bagaikan Angin . 
Waktu Berjalan , Ayam Jantan Mulai Berkokok , Dan Api Yang Menggulung Mpu Lamun Soca Berangsur Menghilang . 
Beliau kemudian Tersenyum dan Berkata : Sudah paripurna , Api Banaspati sesungguhnya tidak akan melukai orang , dia malah menunjukkan Diri hanya pada orang2 Tertentu saja Yang mendapatkan RESTU karena Niat Baiknya dan Hatinya saat mengunjungi Tempat2 Suci . 
Dan Hanya Yang Memahami  Peristiwa ini ( perjanjian Ku dengan banaspati ) yang akan mampu meneruskan Tugasku ".

Pelurusan Mitos : Bahwa Banaspati tidak menganggu manusia , yang selama ini dikenal membahayakan adalah lampor atau Pulung Gantung yang diasosiasikan adalah Black magic maupun entitas2 Negatif . 
sedangkan Banaspati adalah ENERGY EFFECT dari Sang KALA MAKARA dimana energy effect ini juga memiliki KESADARAN tersendiri . 
Pada saat aku Mengunjungi GUNUNG yang memang Terkenal MISTIS di jawa Timur , aku Disambut oleh Api Meliuk2 Dari BANASPATI , yang aku pikir itu adalah api unggun dari para pendaki . Peristiwa itu terjadi Medio 2001 -2002 saat aku memperdalam KUNDALINI di bwaha bimbingan seorang KYAI linuwih . Disaat yang lain tidak melihat api itu , aku melihatnya 2 kali . Adalah Sebuah BErkah Bagiku di Sambut Oleh Para penjaga Kuno dari Tempat Tersebut . 
Semoga kita Semua Diberikan Kerahayuan 
selalu eling lan waspodo 
HONG WILAHENG JATI AWIGUNO , MASTUHU BAWONO LANGGENG 






Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )