Materialization ( Penarikan Benda dari Alam Lain )

Aku Mengetahui Adanya Teknik2 dan Para pelaku Penarikan Benda2 dari Alam lain saat aku Berusia 9-12 tahun . Dimana Pasca meninggalnya papa , aku Tinggal di Rumah nenek ku dan ada Paman yang memang suka Ikut Penarikan benda2 dari Alam Lain di pimpin seorang Kyai Muda dari Blitar yang biasa Dipanggil Pak Bin . 
Pakdhe Sepupu  mama ku memiliki Team Khusus untuk Mencari Benda2 Berkekuatan Tertentu dari Alam Lain , dan Adik mama ku ( Paman ) Ikut di dalam nya . perjalanan biasanya mereka Tempuh malam Di Seputaran Daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah . 
Yang menarik adalah saat pengambilan KERIS Dapur Nogososro di Belakang Rumah nenek , yang Kebetulan masuk lahan KOSONG milik STM Negeri  1 Nganjuk . Malam hari Sekitar pukul 01.00 wib diadakan KOMUNIKASI ghaib , dan TERNYATA pemilik Keris itu adalah BANASPATI yang sangat KUAT . sehingga di Putuskan Untuk Melakukan NEGOSIASI untuk mendapatkan Keris Tersebut , dan BENAR adanya , sang Banaspati ( Makhluk berupa Bola Api /kepala yang menyala nyala ) meminta Sesaji Kambing Wendit Jantan( kambing yang memiliki lingkaran Hitam penuh di Perut nya /melingkari Tubuhnya )  . Hanya di Berikan Waktu selama 1 pasaran ( 5 Hari ) . 
Setelah Hari H , dilaksanakan lah ACARA penarikan Tersebut Pukul 23.00wib -02.00 wib , dan BERHASIL lah , sebuah wilah  Keris Luk 9 Nagasasra Ber AURA merah menyala berhasil di bawa ke RUMAH nenek dan di bungkus kain MORI ber rajah Untuk menyegel Kekuatan nya , sebelum dibuatkan Gagang dan Warangka kayu nya . 
TEKNIK yang di gunakan pak Bin adalah NEGOSIASI bila di rasa Makhluk / Entitas Penunggu dan Atau Penghuni  Pusaka Itu Sangat KUAT . Pernah TER DETEKSI di suatu Pepunden DESA , terdapat BERLIAN sebesar Telur Angsa berjumlah 2 buah . akan tetapi karena PENUNGGU nya Sangat Kuat , yaitu 2 Ekor NAGA SILUMAN , maka Pak Bin dan Team Mundur . Karena Bila Terjadi BENTURAN , maka masyarakat DESA itu akan banyak menjadi KORBAN . 
Teknik Lain yang dilakukan biasanya Dengan MENDATANGI tempak Lokasi , dan Mengusik / NGOYAK penunggu nya , pernah Terjadi SAAT mengambil AKIK MEDON / POCONG di Sebuah Daerah , Saat DI OYAK / Di ganggu agar keluar , MEDON pun keluar , setelah di KALAHKAN , dengan  Tenaga Dalam yang Dilambari HIZIB ASRAR , Dan MEDON itu pun Berubah menjadi AKIK / Termaterialkan , namun memang saat2 Tertentu AKIK yang ( DIDALAMNYA seperti ada kain Putihnya ) ini akan Bisa mengeluarkan MEDON/ Pocong Tadi . 
Apakah Bisa sebuah MUSTIKA atau PUSAKA Menampakkan diri Sendiri tanpa di RITUALI ?? 
BISA , apabila memang ada JODOH . kalo di BALI disebut PAICA , yang Tiba2 hadir saat seseorang Bersembahyang di Sebuah Tempat SUCI . Pun PUSAKA/ MUSTIKA milik Leluhur nya , yang Pada Masa lalu Berpindah ke alam Lain , Saat PEMILIK nya Wafat . 
APAKAH Pusaka / Mustika itu Selalu HADIR dalam Wujud materiil ? Setahuku Tidak , Karena Bisa Jadi Hanya YONI nya yang Manjing Dalam Diri seseorang . Karena WUJUD FISIK nya Telah Hancur , Termakan Oleh Sang KALA . 
CERITA LAIN ketika aku Bertemu SAHABAT2 BARU Yang memang SERING melakukan Tarikan Benda2 dari Alam lain . Mustika Mirah Delima , Keris berbagai Dapur serta Pamor , Patung Logam , Dll . 
Teknik Yang Digunakan adalah DENGAN MENGADAKAN GEMBUL BUDJONO ONDRO WINO , PESTA PRASMANAN Untuk Benda2 Ber ENERGY / KHODAM . 
Uborampe nya Tentu : TANAH dari Tempat yang akan di tarik , dan DUPA biasanya BUKHUR MAGHRIBI , APEL JIN dll yang memang Khusus ( ASLI TURKI atau YAMAN ) 
Pukul 01.30 wita , aku mengikuti RITUAL ini , kami Duduk Dalam GELAP , kemudian SAHABAT2 Penarik Pusaka di PIMPIN sang Guru , membentuk Lingkaran , memutari Dupa yang Khusus tadi beserta UBORAMPE nya . Doa2 di baca , Pambukaning Gerbang ( Al fatehah ) dll Dan HIZIB2 tertentu PLUS tentunya MOHON KAROMAH Sang WALI QUTUB Syekh ABDUL QODIR Al Jilani . 
Tiba2 Hening , TERASA pekat nya ENERGY , Kemudian terdengar Hentakan2 kain UDENG dari Teman2 Berkali kali , dan Duer Criiing , ada Benda2 LOGAM berjatuhan , ada yang Masih menyala karena BENTURAN saat PERPINDAHAN DIMENSI seperti GESEKAN di ATMOSFIR . Selesai Ritual terlihat Beberapa WILAH KERIS . Berserak di Beberapa Tempat Di Rumah Sahabat ini . 
TEKNIK ini kalo aku amati adalah BAGAIMANA mengundang Pusaka2 maupun mustika2 Untuk datang dalam ACARA " makan2 " ini , dengan SUGUHAN dari DUPA Khusus ini BUKHUR maupun APEL jin , Semakin BERKUALITAS semakin mahal , bahkan Bisa mencapai anga 100 Juta an . Namun Semakin MEWAH HIDANGANNYA yang HADIR pun Semakin Tinggi Posisi nya dalam DUNIA JIN . 
Saat  MEREKA HADIR , menikmati HIDANGAN , mereka TERLENA , Mabuk Lah ( Mabuk maka akan mudah BINGUNG ) ISTILAHNYA , lalu DI HENTAK dengan UDENG yang telah DILAMBARI KEKUATAN Rajjah , PLUS Tenaga dalam serta HIZIB2 Tertentu , maka MEREKA pun KAGET , dan TERGANGGU dan FREQUENCY nya KACAU , saat ITULAH ada yang TERKENA SAMBARAN UDENG akhirnya MEWUJUD di DIMENSI Kita . Karena FREKUENSI nya Terganggu membuat Mereka JATUH karena TERHANTAM energy besar . Namun MEMANG ada yang SELAMAT tentunya . 
TEKNIK ini Juga Pernah di Pakai SUPRANATURALIS YOGYAKARTA di sebuah TAYANGAN TV , beliau MENGGUNAKAN kebas / SAPU dari batang Lidi untuk Mengacaukan FREKUENSI Khodam Penghuni Pusaka /mustika yang ada . Tentunya SAPU LIDI itu sudah di ISI kekuatan yang BISA mengganggu Makhluk Dimensi Ghaib .
Akhirnya Bisa KITA SIMPULKAN Bahwa JER BASUKI MAWA BEA , UNTUK MENCAPAI SEBUAH TUJUAN , diperlukan PENGORBANAN , entah itu BIAYA , WAKTU , TENAGA maupun PIKIRAN .
Kiranya BAGI PRAKTISI dan GURU2 PENARIKAN PUSAKA maupun MUSTIKA dimanapun Berada , SEMOGA TETAP bisa BIJAKSANA dan melestarikan KARYA baik KEILMUAN itu sendiri maupun PUSAKA / MUSTIKA yang merupakan MILIK LELUHUR NUSANTARA JAYA ini . 
JAGALAH KESEIMBANGAN ALAM yang ADA , MEMAYU HAYUNING BAWANA .
NB : Siswa : Ki Bronx , kenapa ya Gak ada yang NARIK EMAS Se PETI gtu Biar BISA buat Lunasin hutang Orang se KABUPATEN ? 
Ki Bronx : Suruh Kanjeng Dimas aja yang NGLUNASIN hehehhe
Siswa : Sompreeetttt Ki Bronx dukun Ngawurr 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )