Rise Of the Elders ( part I )

Puncak Kejayaan Kerajaan Kerajaan Kerajaan Nusantara dari Masa ke Masa Pada akhirnya Diakhiri Di Era Kerajaan Majapahit . Perang Paregreg Kemudian Keretakan Dalam ISTANA  (antara Pejabat nya) dan Serangan pasukan Keling Pimpinan Girindrawardana Menyebabkan Kehancuran Kerajaan yang Sempat mengguncang Dunia kala itu . 
1478M Sirna Ilang Kertaning Bumi ( serat KANDA ) menyiratkan Akhir Dari Kerajaan Majapahit , Dan Guru Nusantara Bersabda akan Datang nya Kembalinya JIWA JIWA Masa lalu Untuk Mengajarkan Dan Menyebarkan Agama Budi ( Kesadaran Spiritual akan Budi Pekerti Luhur ) .Kembalinya Jiwa Jiwa Yang MENDAMBAKAN ajaran2 leluhur akan Kedamaian , Gotong Royong dan Kebersamaan . Dan Itu Terjadi 500 Tahun setelah Sirna Ilang Kertaning Bumi . 
Bila Masuk Perhitungan 500 Tahun itu Maka 1978 Kita Telah Masuk Era Awal Kembalinya KESADARAN nusantara . Jiwa2 Sepuh Mulai Kembali lahir pada mas itu , Dimulai Dengan Lahirnya para Pemikir dan Pengubah Jaman Yang lbh banyak Terlahir Di Tahun 1978 ke atas ( Ini Berlaku world wide / di seluruh dunia ) .
Dalam Teknologi Orang2 yang Lahir di Tahun 70-80 an adalah PELETAK DASAR kemajuan Yang Begitu Cepat di Dunia ini , Mulai Kita menggunakan MESIN KETIK Ribbon Ink Sampai Teknologi Tablet Touch Screen Yang mampu Memberikan Perintah Cetak kepada PRINTER berteknologi Blue Tooth Maupun 3 Dimensi maupun Lebih . 
Dalam Dunia spiritual Dengan Terbukanya Chakra Alam 2002 yang Terlihat Oleh Guru Shri Mataji Nirmala Dewi , Maka Banyak Jiwa2 Yang mendapatkan Pencerahan Untuk Memandang Kehidupan lebih baik dan Damai . (banyaknya chakra mahkota manusia mulai terbuka dengan bangkitnya SANG Kundalini )
Dipertanyakannya KEMBALI Kemampuan Agama Agama Dogmatis Kontekstual Untuk menjawab Era Perkembangan Jaman Meninggalkan Kaliyuga Era menuju Dwapara Yuga ( Era Pemurnian di Mulai ) .
Akan tetapi memang , KESEIMBANGAN tetap Terjadi , Banyaknya Lahir Jiwa2 Sepuh Juga Banyak Pula Lahir Jiwa2 Perusak bahkan Jiwa2 dari Alam Binatang . Kemerosotan Moral , Chaos , Kejahatan2 yang Menghancurkan sendi2 Kemanusiaan kita lihat Setiap Harinya .Perbudakan , Pembantaian massal , Terorisme , Vandalisme Budaya dll adalah hasil Perbuatan Jiwa2 Perusak itu . 
Walaupun Begitu , Jiwa2 Sepuh ( Ancient Souls ) tetap akan MENUNTUN manusia2 yang memang Berjodoh Karma Dengan beliau , Pun manusia2 Pencari Cahaya Cahaya kebenaran . 
Tugas Para Jiwa2 Sepuh Tidaklah Mudah , Karena harus menuntun Jiwa2 lain dengan SELAMAT masuk ke Era Dwapara Yuga , Dan Bersiap masuk Dalam EVOLUSI JIWA selanjutnya , Menjadi Manusia2 baru  Dengan KESADARAN lebih baik . 
" Jaman Goro2 , jaman Edan , yen Ra Edan ra keduman , Nanging sing slamet sing Eling lan waspodo " Raja Visioner SHRI AJI JAYABAYA 
Era Peralihan ( kaliyuga ke dwapara yuga ) /Purify era inilah yang ditandai dengan  Mudahnya belajar Spiritual . Banyak Guru yang membagikan Dharma wacana  dan Pengajaran YOGA Pun Teknik2 Meditasi Self Realization . 
" Hanya Dengan Mengingat Nya , Dan Menyebut nama Nya , Maka Tuhan akan Hadir Menolong mu " Inilah Era Emas Spiritual " Hare Krishna Quotes 
Di ERA PERALIHAN ini Ibadah Terbaik Menurutku adalah MEDITASI , Mulat sariro Hangroso Wani , Tafakur , Dan memperbanyak DHARMA kepada sesame dan Alam Sekitar Kita .( ADRB )



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )