Sang Kala

Chakra Sang KALA berputar , Detik Menjadi Menit , Menit Menjadi jam , Jam Memjadi Hari , Hari Menjadi Minggu ,  Minggu menjadi Bulan , Bulan Menjadi Tahun , Tahun pun Menjadi Abad , Abad berganti Masehi , dan Seterusnya .
KUASA waktu mempengaruhi segala DIMENSI RUANG , Kecuali REALITA Gusti Ingkang Moho Tunggal  , Gusti Ingkang Tan keno Kinoyo Ngopo , INGKANG mangen Wonten JAGAT tanpo JAGAT , wektu tanpo wektu ( DIMENSI tanpa Dimensi , Waktu tanpa Waktu ) Diatas DIMENSI KEGELAPAN , KASUNYATAN maupun CAHAYA .
Dalam Cerita PEWAYANGAN , kala di gambarkan sebagai BETORO KOLO , sosok Denawa / Raksasa dengan kekuatan yang luar Biasa dan memangsa siapapun yang Dikehendakinya . Namun Berhasil di kalahkan oleh Sang Hyang Wishnu , yang Berhasil Mengetahui kelemahan BETORO KOLO yang berupa  RAJJAH KALA CHAKRA yang terdapat di dada nya . 
Dalam Perkembangan selanjutnya MAKA diadakanlah RUWATAN untuk anak2 maupun orang2 yang memiliki SENGKOLO dan SUKERTO ( baca di artikel lain BLOG ini ) . dimana DALANG RUWATAN dipercaya mampu menguasai SYMBOLS KALACHAKRA untuk memusnahkan Anak2 atau orang2 yang telah di tandai BETORO KOLO untuk dimangsanya , sehingga selamat dari SAMBIKOLO ( MARA BAHAYA ) .
Secara harafiah dapat Juga diartikan Bahwa WAKTU akan terus berjalan , apa yang kita perbuat dalam kehidupan ini , di batasi oleh sang KALA , sehingga Ber SEGERALAH melakukan hal2 yang Baik dan Bermanfaat , sehingga tiada PENYESALAN kelak saat tiada lagi Waktu untuk memperbaiki Diri dan Hidup Kita . 
Secara MATA ke 5 apabila AKu AMATi , bahwa pergerakan Chakra Kala di ALAM ini , berukuran Partikel yang saling terkait . BEDA dengan Chi /ki yang Turun bagai  GERIMIS di Udara , Partikel Kala mempengaruhi Semua Benda , semua makhluk , dan menimbulkan semacam flashin Cahaya konstan pada Benda dan makhluk serta apapun di Dimensi manapun . 
Gerakan chakra kala dalam Mikro partikel inilah yang menyebabkan terjadinya Pelapukan , penuaan , dll pada benda maupun makhluk . 
DAN tidak ada satu pun dari Kita yang tak terpengaruh oleh perputaran chakra KALA ini . 
apakah bias di perlambat perputaran partikel chakra kala ini ?

Pernahkah anda berkunjung ke CANDI , atau Situs situs Pra sejarah yang Umurnya RIBUAN bahkan RATUSAN RIBU tahun namun Tetap terlihat Kekokohan Bangunan nya . Bahkan Lumut , Bakteri Pengurai pun Tak mampu menghancurkan Bangunan Banguna tersebut . Mungkin Bahkan Bangunan Tersebut pernah TERKUBUR oleh Debu Letusan Vulkanik dan Tanah selama Ratusan tahun , bahkan Ribuan , namun saat ter eskavasi , batu2 penyusunnya , pondasinya , masih terlihat jelas . ini jelas berbeda dengan KUALITAS bangunan2 modern saat ini , sekali GEMPA 7-8 Skala Richter langsung Hancur . 

Apa yang dilakukan dalam pembanguna Candi , maupun Situs2 Kuno untuk Bersembahyang kepada Dewa Dewi maupun Nenek Moyang tersebut ??

Pun Cerita Cerita tentang Guru Suci yang Masih hidup Hingga saat ini , walaupun telah berusia Ribuan tahun , karena telah menemukan KUNCI Hidup Abadi , atau pun Mendapatkan ANUGERAH dari Gusti Ingkang Moho Suci .

Next On Kawruh RAJJAH KALA CHAKRA ( ORIGIN ) 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )