GENDAM TITAH KAISAR

Hypnosis , Hypnotis , Mesmerisme , Merupakan Keilmuan DUNIA BARAT terkait Praktik Praktik Maupun Teori2 Tentang Pikiran Manusia Beserta ALAM KESADARAN nya . Pada awal Perkembangan  nya di abad 18  , keilmuan ini dianggap TERKAIT OCCULTISME atau PRAKTIK2 Metafisika maupun SIHIR , akan tetapi akhirnya Dijawab dengan ILMIAH saat ilmu PSIKOLOGI maupun PSIKOANALISA berkembang . Bahwa HYPNOSIS dan MESMERISM adalah BAGIAN dari Pembelajaran keilmuan tentang MANUSIA , JIWA nya , Pikirannya dan semua tentang PENGALAMAN yang dilaluinya . 
SEMENTARA di beberapa BUDAYA TIMUR muncul Mystical Hypnosis atau SERING DI SEBUT GENDAM . Bila di Tarik Benang MERAH , sebenarnya Perbedaan ALIRAN BARAT dan TIMUR ini lebih kearah Perbedaan MIND SET serta BUDAYA yang melatar Belakangi . 
HYPNO BARAT menggunakan kekuatan suggesti  Verbal , gelombang otak , dan Eye contact maupun EYE TIRENESS technique . DAN memang pada awalnya digunakan dalam SENI pertunjukkan dan Terapi kejiwaan .
GENDAM TIMUR menggunakan kekuatan MANTRA , MIND COMMAND , Mystism yang pada masanya dimiliki orang orang yang memiliki kekuasaan untuk memperkuat KAWIBAWAN , pengaruhnya dalam MASYARAKAT . 
GENDAM TITAH KAISAR aku re founder dari ERA ABAD 7 M Dinasti TANG dimana perkembangan seni , budaya dan Teknologi di CHINA begitu Pesat . Gendam Titah Kaisar Merupakan Teknik dan Energy bersamaan yang Digunakan BAIK SECARA Langsung maupun Tidak Langsung untuk HACKING Body and Mind . Gendam ini adalah Penggunaan YIN YANG energy dalam Tubuh dan kekuatan BUMI dan LANGIT , Di Topang penggunaan MIND Power untuk Programming nya . 
Yuen Hei ( bulan hitam ) , Yinse Taiyang ( Matahari Perak  ) , Diqiu Chandou ( Bumi Bergetar ) itulah Titah Kaisar ( Huangdi de Faling) 
Bukan hanya mempengaruhi Pikiran /tindakan namun juga Bisa mempengaruhi Subtle System Orang lain dan Metabolisme nya . SEHINGGA pada masanya di Gunakan Pula untuk PENGOBATAN . 
Tidak Sabar Belajar ? Tunggu LAUNCH nya 
4 Phase INISIASI 
Bulan SEPTEMBER ini SOFT LAUNCH hanya untuk 3 SEAT Saja 
INVESTASI Soft Launch IDR 4.333 K 
Setelah Itu Di Bulan NOV 2020 Dan Seterusnya 
INVESTASI Siswa ADRB IDR 5.111 K 
UMUM IDR 6.333 K 
Terima kasih SALAM Huangdi De Faling 

Perhatikan gambar ini  ( Empowering by GTK ) feel it for your goodness

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )