Mencari Kunci Umur Panjang Ber Kualitas ( Part II )

Kisah tentang ETERNAL LIFE /Hidup Abadi telah Mengakar dalam BUDAYA Timur , Mulai dari Jazirah Arab , Semenanjung India sampai Daratan nan Luas yang Kita Sebut CHINA .
Kisah Awatara Kurma di Era Satya Yuga Beratus Ribu Tahun lalu dalam Pencarian  Tirta Amerta  , Mengaduk Samudera Kosmis nan Luas . Kemudian Pencarian Air Abadi Oleh Al Khidr ( nabi Khidir) yang Kemudian mendapatinya dan dipercaya beliau Masih Hidup Sampai Saat ini . Dan Kisah Aswatama Putra Durna yang di Kutuk dalam Siksaan Keabadian Oleh Shri Krisna di Jaman Treta Yuga . 
Pada MASA kaisar Shi Huang Ti ( kaisar Kuning ) pendiri Great Wall dan Pemersatu China , Pencarian RAMUAN keabadian Juga Telah dilakukan , Bahkan menyertakan Cairan Logam Perak ( Mercury /Air Raksa ) dan Berakibat Fatal bagi Sang Emperor . 
Sedangkan Pendiri Taoist Thio Tian Su dipercaya Telah menemukan RAMUAN tersebut , Pun Beberapa aliran Shaolin DiPercaya mampu mengembangkan Energy Tubuh Budha Emas yang membuat Umur Panjang . 
Tak kalah Seru nya di Nusantara ini Juga MUNCUL keilmuan PANCASONA dan Betara karang . Pancasona merupakan Keilmuan Prana untung Meng OPTIMALKAN Prana Dalam Tubuh melalui Lelaku Penyerapan PRANA  baik melalui Meditasi /Samadhi maupun Prana dari makanan dan Minuman , Sedangkan Ilmu Betara karang adalah Imu Misterius yang Menawarkan Hidup Abadi namun Tubuh akan Menyusut , mengeras nya kulit dan Organ , Tentu dengan Ritual Tertentu .
Selain Kehidupan Abadi , Kunci Memperpanjang USIA juga di Kembangkan oleh varian2 YOGA , Accupunture , Tai Chi , Prana , Solomon Key , Ramuan Panjang umur dan lain2.
Para YOGI menghindara makanan makana yang memiliki KARMA , Misalnya Hewan pun menjaga dari makanan Yang menimbulkan nafsu2 Diri Semisal bawang Merah . Mereka Menyerap Dan Selaras dengan Alam dalam Setiap Tarikan nafasnya .Menjaga Pikiran , Menggapai Kesadaran sang Adi Shakti . Bahkan ada Kisah2 para Yogi Berusia Ratusan Tahun bahkan ada Yang melegenda Sampai saat ini Masih Hidup . 
Accupunture di kembangkan di Asia Timur , untuk memberikan terapi pada titik2 accupunture dan 12 titik Meridian Utama .Dipercaya bahwa SAKIT adalah kondisi saat Terjadinya hambatan pada CHI flow pada tubuh , maka accupunture dilakukan untuk membuka Hambatan2 tersebut dan Merepair Sistem Metabolik tubuh , Peredaran darah , system saraf dan imunitas .Saat Chi Dalam Tubuh lancer , maka Hidup Sehat dan Panjang Umur dapat di Capai . Di dunia Modern Medis , Accupunture Telah diakui dan di adopsi dalam terapi2 Pengobatan Barat.
Tai Chi Menitik Beratkan Pada Chi Flow Juga yang ada Dalam tubuh , melalui Gerakan2 Penyelarasan Dengan Chi Alam . Kekuatan alam yang BESAR tak Mungkin dilawan manusia , satu2 nya cara adalah mengikuti Arusnya dan Selaras dalam Gerak Alam .Usia tak dapat di Mundurkan , namun Ketenangan Jiwa akan Membawa Hidup Pada dimensi Kebahagiaan yang Luas .Selain Itu Keseimbangan Unsur YIN dan Yang Dalam Tubuh harus Di perhatikan . karena Segala Sesuatu di alam semesta ini menganut pada HUKUM KESEIMBANGAN . Bila keseimbangan Terganggu , maka Bisa dipastikan akan terjadi Penyimpangan , kalo dalam tubuh akan menyebabkan terganggunya Kesehatan .
Solomon Key adalah Kelompok  yang Muncul di Israel , Sampai Yordania . Penggunaan symbols dan Logam2 tertentu Untuk Penyeimbangan Diri dalam Bentuk Amulet dipercaya memberikan KEKUATAN PSIKIS dan Fisik yang Berdampak pada kemakmuran dan Kesehatan Praktisinya . Kelompok ini Dipercaya dibalik Gerakan2 Spiritual Baru , Illuminati dan lain2 yang memiliki Sumber Daya Materiil sekaligus Supranatural .
Ramuan Panjang Umur , di China Masyarakat Percaya bahwa saat Kita memakan Hewan Tertentu , Pada Organ2 Tertentunya maka Kita akan Mendapatkan MANFAAT dari kelebihan yang dimiliki Hewan hewan tersebut , maka dalam Menu makanan China , Kita akan kaget melihat Jenis2 hewan yang masuk daftar Konsumsi nya . pengembangan Racun2 Untuk pengobatan Juga Telah dilakukan berates Tahun lalu , Dalam satu Bejana dimasukkan 5 jenis binatang Ber racun , setelah 1-2 Minggu dilihat, Siapa yang Bertahan , Maka dia memiliki Bisa terkuat . Kanker , Kasus Keracunan , Epilepsi di gunakan racun Pula untuk melawannya . 
KONTRIBUSI TIMUR akan terus Berkembang seiring re foundingnya Kembali teknik2 Olah energy maupun Teknik pengobatan masa lalu . 
Tentunya tak lepas dari MYSTCAL ART dan LOCAL WISDOM yang menyertai nya .
next THE MYSTICAL ART : Beginning and Link 








Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )