Piramida Gunung Padang

Semenjak Di Ketemukannya Piramida Gunung Padang ,  Banyak Sekali Yang Tertarik Untuk Melihat,  Meneliti Bahkan Meng Akses Energy nya Atau Mencari Rahasia nya .
Mulai Dari Ahli Purbakala ( Arkeolog) ,  Ahli Sejarah ,  Birokrat ,  Pemerintah ,  Team Ancient Aliens Sampai Team Indigo Yang Di Bentuk Khusus Untuk Mengetahui Rahasia Di Balik Piramida Gunung Padang .
Banyak Pula Spiritualis , Paranormal , Dukun Melakukan Meditasi untuk menguak Misteri Gunung Padang dari Berbagai sisi /sudut Pandang .
Pertanyannya : SIAPKAH bangsa ini mengetahui RAHASIA nenek MOYANGNYA ( ANCESTOR nya ) ? dan SANGGUPKAH menjaga WARISAN ( HERITAGE ) itu dengan KESADARAN yang BAIK ? 
Karena BERAPA banyak Peninggalan LELUHUR di RUSAK ? di JARAH ? di PALSUKAN , Di Jual ? dengan ALASAN alasan AGAMA maupun EKONOMI 
BAGIKU , bangsa ini belumlah Siap . Karena Di PERLUKAN banyak JIWA JIWA KUNO untuk bersatu , dan KEMBALI menggaungkan KESADARAN akan NUSANTARA , yaitu BANGSA Besar yang Dulu PERNAH menggetarkan DUNIA .
SAYA ADI DHARMA RAJASA BUMI akan memberikan sedikit Gambaran mengenai PENDETEKSIAN yang saya LAKUKAN terhadap PIRAMIDA gunung PADANG .
Bila mengacu pada PENELITIAN teman2 arkeolog Yang Menyebutkan USIA PIRAMIDA Gunung Padang Kurang lebih 400.000 Tahun maka ini tentu melebihi ERA Lemurian -Atlantean ( 110.000 SM basic on MADAME BLAVATSKY channeling ) 
Dugaanku ini di ERA LIGHT People  ( manusia cahaya ) .Dimana pada TAHAPAN dimana MANUSIA dengan KONDISI antahkarana Selebar tubuh pun Earth LINK nya , mencapai TUBUH CAHAYA nya Termasuk KESADARAN semesta nya .
Light People adalah LELUHUR bagi atlantean dan lemurian . Peninggalan Pengetahuan dan teknologinya banyak di pakai oleh BANGSA Bangsa tersebut .
Masuk ke DALAM ada 4 CHAMBERS Utama kalo menurutku :
1. Communication Chamber ( VORTEX Places ) 
2. Golden Gate Chambers ( Gerbang materiil Untuk pembangunan /Spare parts / Konduktor Dll ) 
3. Hell Verses ( Tempat bagi Kriminal / penahanan / Penjara bagi pelaku Pelanggar Kode Etik ) 
4. Council of Lights ( Tempat  DEWAN tertinggi LIGHTS people ) 
Semua ruangan di Berikan SYMBOLS ( sebagai KODE GENETICS untuk Masuk )plus ada PASUKAN penjaga di MASING2 ruangan .
Inilah yang menyebabkan CHANNELING maupun PENDETEKSIAN oleh Teman2 INDIGO / paranormal mengalami kesulitan , BAHKAN beberapa kasus CHANNELING membuat TUBUH SAKIT  Bahkan kehilangan Kesadaran .
Bila salah masuk chambers Channeling , Misal Hell Verses maka anda Ter radiasi energi DARK SIDE yang membuat PIKIRAN tidak tenang , PARANOID dan SAKIT Sakitan , Pikiran Semakin Liar .Kenapa ? Walau USIA PIRAMIDA sdh 400.000 an tahun lalu namun TRACE of ENERGY nya masih ada , dan INGAT : energy mampu menembus ruang dan waktu .
Hanya orang2 dari ANCIENT Souls yang memang Memiliki SYMBOLS Light People yang akan mampu menguak RAHASIA PIRAMIDA GUNUNG PADANG 
DAN semoga kita di BERIKAN KESEMPATAN untuk dapat MENYAKSIKANNYA . KEJAYAAN serta kebanggaan BANGSA ini kepada LELUHURnya akan KEMBALI Menggema dan Menggetarkan DUNIA 
HASTUNGKARA ~ PUJI DEWA BRAHMA ~ PUJI DEWA KARTIKEYA ~ PUJI DEWA GANESHA ~ PUJI DEWA SHIVA ~ PUJI DEWA WISHNU ~ PUJI IBU PERTIWI 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )