ABHISEKA

Abhiseka adalah PENOBATAN /Wisuda Dalam tradisi Hindu di INDIA pada MASA LALU yaitu sebuah UPACARA Pemberian Gelar pada seseorang RAJA atau BRAHMANA yang akan mengemban Sebuah Tugas bagi Negara dan Rakyatnya . 
Di dalam Ajaran Budhisme , Abhiseka bermakna Pertanda seseorang masuk ke Dalam JALAN ke BUDHA annya , Meneruskan CAHAYA , dan Bagi GURU GURU untuk Mengajarkan DHARMA , Melawan Kegelapan , Menghentikan Kejahatan . 
Di Dunia Esoterik , Gtummo ,Kebatinan  dan Kundalini saat ini ...ABHISEKA bermakna Pemberian GELAR tanda WISUDA /kelulusan Proses Pembelajaran pun Bisa JUGA sebagai NAMA KESADARAN diri yang di BERIKAN GURU kepada MURIDNYA . saat sesorang menggunakan ataupun menyebutkan nama ABHISEKA nya maka KESADARAN , Energy maupun Vibrasinya AKAN MENINGKAT sesuai Tingkatan yang TELAH Di Pelajari dan di Terimanya .
' dan aku melihat dia mengheningkan cipta sesaat , menutup matanya dan memanggil nama ABHISEKA dari GURU PRIBADINYA .....dan Sekejap ...AURA , Vibrasinya serta kekuatan kata katanya mampu Membius semua MURIDnya , Mengantarkan pada Kondisi KONTEMPLASI ALAM dan ANASIR ANASIR Kebijakan Hidup dalam JIWA JIWA mereka " 
 Adi Dharma Rajasa Bumi  2017 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )