Bangkitnya Bangsa Denawa

Semenjak Masa Sebelum Masehi Hingga Saat Ini,  Tanah Jawa ( Baca Nusantara)  Telah Mengalami 2 X Peristiwa Penumbalan ( Perjanjian Perdamaian Antara Bangsa Manusia Dengan Bangsa Denawa ( Raksasa)  , Jin , Demit Dan Siluman)
Perlu Di Ketahui Karena Memang Penduduk Asli Tanah Jawa adalah Para Denawa,  Jin, Siluman, Demit Dan Bukan Manusia Pada Masa nya. 
PROSESI tumbal Tanah Jawa Pertama Di Era Shri Aji Saka Dengan Prabu Dewata Cengkar ( Raja Para Denawa).
Kemudian Peristiwa Ke Dua adalah Syekh Subakir Dengan Ruh Nusantara  Eyang Sabdo Palon Sebagai Penguasa Metafisika Dan Supranatural Nusantara.
Dan Tepat 2015 Lalu... Perjanjian DAMAI ini Berakhir.  SELESAINYA Kekuatan Penumbalan Tanah Jawa Pertama Yang Menahan Para Denawa.  DAN Berakhirnya Perjanjian Damai Pada Prosesi Penumbalan Tanah Jawa Ke 2.
Bangsa Denawa Dengan Kekuatan Api , Bumi,  Dan Logam Akan Bersatu Dengan Kekuatan Angin Dan Air ( Jin,  Demit,  Siluman)  untuk Menghancurkan Umat Manusia Yang Tentunya Melupakan Ajaran Leluhur Mereka ( Ajaran Sang Ruh Nusantara Dan Shri Aji Saka)  .
Pagebluk,  Wabah Penyakit,  Bencana Alam,  Terorist,  Manusia Berperangai Raksasa ( Tega dan Ambisius)  , Letusan Gunung,  Gempa adalah Contoh Kekuatan Mereka.
Beberapa Spiritualis Telah Menyadari Hal Ini, Bahkan Jauh dari Masa Kita Telah Di Berikan Peringatan .. UNTUK KITA AGAR TETAP ELING LAN WASPODO AKAN JAMAN GORO GORO ( Shri Aji Jayabaya dan Rng Ronggowarsito) 
Pengendalian Hawa Nafsu Adalah Utama Dalam Semua Pembelajaran Spiritualitas Karena Dalam Diri Manusia Itulah Sifat Denawa Kita.
Munculnya Situs Situs Leluhur Adalah Peringatan Dari Beliau Beliau Agar Kita Selalu Ingat Jati Diri Kita Sesungguhnya.  OJO SAMPAI LALI JAWANE ( melupakan pengetahuan /kawruh luhur dalam kita jati diri kita) 
2017 Ini akan Semakin Banyak Situs Leluhur Yang Muncul Beserta Kawruh Kuno Yang Akan Diajarkan Kembali Sebagai Penyelamatan Umat Manusia Dari Amarah Kaum Denawa.
Semoga Kita Semua Termasuk Orang Yang Eling Lan Waspodo.
Rahayu Rahayu Rahayu

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )