Ajian Kembang Setaman

Sebuah Keilmuan Rahasia Perempuan Perempuan Kraton yang Terungkap Kembali.Pada Masanya adalah Rahasia Putri Putri Keraton Yang tampil cantik Alami Serta Memiliki Aura Energy yang Kuat mempesona. Ada lelaku Samadhi yang dilakukan Untuk Meningkatkan DAYA BATIN Untuk Mampu Memberikan PASOKAN energy Bagi Sang SUAMI untuk KESUKSESAN MATERIIL dan SPIRIRITUALnya .
Mandi Kembang Setaman Juga Salah Satu Lelaku Untuk MEMPERKUAT AURA DAYA TARIK bagi Pasangan , Dilakukan Pada Malam HARI dengan MANTRA KHUSUS akan MENINGKATKAN DAYA magnetism Tubuh Sang PEREMPUAN .
Aku ADI DHARMA RAJASA BUMI mengajarkan AJIAN KEMBANG SETAMAN dengan TANPA RITUAL yang BERAT. EFISIEN dan KUAT adalah CIRI KHAS Keilmuan ADRB 
Tahapan 1 Mawar ( Mawa arsa ) Tahapan Praktisi Akan Di ruwat Secara jarak jauh Untuk Menghilangkan SEGALA HAMBATAN HIDUP ( sengkolo ddan sukerta dalam diri nya ) Proses 3 hari .....Praktisi Cukup terima jadi dengan Meditasi 30 menit Saja .
Tahapan 2 Kenongo ( Kenang Ono ) Merepair SISTEM ENERGY TUBUH, SISTEM REPRODUKSI , ENDOKRIN , IMMUNITAS serta Syaraf Serta Pembuluh DARAH . Meningkatkan KUALITAS RAGAWI terutama Area VITAL....sehingga Suami Akan Selalu terkenang.
Tahapan 3 Melati ( melad soko ati ) Adalah tahapan AKTIVASI daya batin....INNER HEART sehingga INNER BEAUTY memancar Dengan Luar Biasa 
Tahapan 4 Kanthil ( kanti laku....roso kumantil ) DAYA ENCHANTED ( MAGIS PEMIKAT ) .....Fungsi ada dalam MANUAL 
Donasi Promo 2.500 K 
4x Aktivasi + manual + Online Certificate + free Konsul VIA WA/Line 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )