Aji Pangirupan Donya Brono

Hidup di jaman KALIYUGA saat ini, Semua HAL di ukur Dengan UANG . Mulai Dari Pertemanan, Persahabatan Sampai Persaudaraan .
Kejujuran bukanlah Hal utama, Kebaikan hati Dikesampingkan , Namun KEKAYAAN adalah HAL UTAMA yang Di Kejar pun MODAL menjadi WARGA NEGARA nomor Satu .
ADRB menawarkan KEILMUAN UNTUK MATERIIL yaitu AJI PANGIRUP DONYA BRONO. Keilmuan Memaksimalkan POTENSI KREATIVITAS anda , SERTA ENERGY TUBUH ANDA namun Tetap MENGAJARKAN NILAI Kejujuran Serta KEDERMAWANAN dalam Diri .
HIDUPLAH MULIA ( kaya raya namun DERMAWAN dan Rendah hati )
Aji Pangirup Donya Brono adalah Keilmuan Jawa Kuno pada masa Kasultanan Demak Bintoro yang Pernah dimiliki Ki Ageng Pandanaran .System Energy yang cukup Unik Dengan Niat Saja dapat Diaktifkan Secara Sempurna ~ Energy Flowin Memenuhi Tri Chakra Bawah ( Untuk keperluan Materiil) dan Energy magnetism Tubuh akan melebar menjangkau Sekeliling Anda Untuk mampu Mempengaruhi Relasi Bisnis maupun Rekan Kerja ~
System Energy APDB ini Juga MAMPU menghilangkan Segala Hambatan Dalam Hidup Baik terkait Sengkolo, sukerta maupun Bloking Energy kemakmuran dalam Diri Praktisi nya .
ENERGY APDB meng HEALING Kemakmuran Anda dan Keluarga Anda 
Bila anda Telah mahir MENGUASAI SYSTEM nya anda DAPAT membantu MENYALURKAN ENERGY APDB untuk Orang lain yang di landa Kesusahan dalam EKONOMI nya 
Fungsi :
1. Flowin Energy Kemakmuran bagi DIRI ,KELUARGA maupun ORANG LAIN yang Di Bantu
2. Meningkatkan keberuntungan Dalam BEKERJA ( Ber USAHA ) 
3. Memenangkan TENDER dalam Proyek
4. Meningkatkan KONSENTRASI KERJA , Vitalitas Tubuh dan PRESTASI KERJA pada AKHIRNYA 
5. Meningkatkan Positifitas dalam PIKIRAN dan PERILAKU 
Donasi : IDR 2.500 k
2 X Inisiasi + Online Manual + Certified + BIMBINGAN sampai SUKSES 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )